• Follow Us On : 
Bupati Karo Cory S Sebayang Pimpin Apel dan Olahraga Bersama Sinergitas TNI-Polri dan Forkopimda Kabupaten Karo  Bupati Karo Cory S Sebayang saat menyampaikan sambutannya

Bupati Karo Cory S Sebayang Pimpin Apel dan Olahraga Bersama Sinergitas TNI-Polri dan Forkopimda Kabupaten Karo 

Selasa, 02 Mei 2023 - 12:20:14 WIB
Dibaca: 594 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Bupati Karo Cory S Sebayang memimpin apel dan olahraga bersama dalam rangka meningkatkan sinergitas TNI-Polri dan Forkopimda Kabupaten Karo di Lapangan Makodim 0205/TK Jalan Jamin Ginting Desa Raya Kecamatan Berastagi Kabupaten Karo pada hari Selasa 02/05/2023 .

Dalam sambutannya Bupati Karo Cory S Sebayang mengucapkan terima kasih atas nama Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Karo , kepada Kodim 0205/TK , Polres Tanah Karo yang telah melaksanakan peran dan fungsinya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Karo. 

Bupati juga menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Karo untuk turut serta dalam menjaga kondusifitas dan keamanan Kabupaten Karo. 

“Kita semua juga harus berperan aktif menjaga Kabupaten Karo tetap dalam keadaan kondusif, karena itu bukan tugas dari Polisi maupun TNI saja tetapi tugas kita bersama,” ucap Bupati.

Terakhir Bupati berharap, kekompakan antara TNI-Polri dan Forkopimda Kabupaten Karo dapat terus berjalan.

Sementara Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga didampingi Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar mengatakan, kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi Kodim 0205/TK Polres Tanah Karo sekaligus silaturahmi dalam hari raya Idhul Fitri 1444 Hijriah .

“Dalam menjaga keamanan dan kondusifitas diwilayah Kabupaten Karo , kami dari Kodim 0205/TK dan Polres Tanah Karo perlu kerjasama dari masyarakat dan unsur Forkopimda Kabupaten Karo ” ucap Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga.

Lebih lanjut , Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga mengatakan, Kodim 0205/TK dan Polres Tanah Karo kedepannya akan lebih intensif lagi dalam melakukan patroli gabungan, agar kegiatan yang meresahkan masyarakat dapat dicegah.

Kegiatan diakhiri dengan olah raga bersama dan foto bersama , terlihat personil Kodim 0205/TK dan Polres Tanah Karo sangat kompak dan sinergis pun terlihat lebih akrab .

 

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER