• Follow Us On : 
Pulang Panen Jeruk Dari Seribujandi , Gule Tewas Karena Tercampak dari L300 Setelah Mengelakkan Koldisel Korban Saat di Rumah Sakit Umum Kabanjahe

Pulang Panen Jeruk Dari Seribujandi , Gule Tewas Karena Tercampak dari L300 Setelah Mengelakkan Koldisel

Rabu, 26 April 2023 - 21:24:53 WIB
Dibaca: 786 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Yusman Gule ( 23) yang tinggal di Lau Dah Kecamatan Kabanjahe meninggal dunia di TKP setelah mobil Pikup  L300 BK9367 BQ yang ditumpanginya terbalik sehingga 17 orang aron penumpang  diatasnya termasuk supir ikut tercampak dari mobil.

Kejadian ini terjadi pada hari Rabu (26/3) sekitar pukul 18 : 00 wib di jalan desa Seribu Jandi saat mereka hendak pulang sehabis memanen jeruk di Desa Rakut Besi Simalungun.

Menurut cerita rekan korban sesama aron pemetik buah jeruk , bahwa mereka hendak pulang ke Lau Dah Kabanjahe dengan menumpangi mobil Pikup L300 , namun sesampainya di tengah perjalanan dari arah berlawanan datang mobil Cold Diesel dengan kecepatan tinggi.

Untuk menghindari terjadinya tabrakan , supir L300 yang kami tumpangi langsung mengelak sehingga terbalik dua kali"Kata aron itu saat menunggu jenajah Yusman di formalin di ruang mayat RSU Kabanjahe.

Begitu juga disampaikan teman korban sesama aron,Yusman Gule tercampak dari mobil sehingga mengalami patah tulang  kaki dan tulang leher . Dia baru jalan dua tahun tinggal di Kabanjahe bekerja sebagai aron (buruh harian lepas)"Ujarnya.

Disambungnya lagi , ada tadi dua orang lagi teman kami mengalami sakit dibagian pinggang dan tangan terkilir , yakni Ucok Silalahi dan Dita Beru Purba "Jelasnya.

Begitu juga disampaikan salah satu keluarga korban,jenajah Yusman ini akan dibawa ke Padang Sidempuan karena disana semua keluarga "Selesai nanti dipormalin kami langsung berangkat malam ini "Ujarnya.

 

Laporan : Surbakti 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER