• Follow Us On : 
Warga Ancam Stop Proyek Pembangunan Gapura Perbatasan Desa Angkasa Masih tahap proses pembangunan Gapura Perbatasan di Desa Angakasa. Warga mengancam akan stop proses pembangunan. Foto:Endri.L

Tanpa Plang Proyek

Warga Ancam Stop Proyek Pembangunan Gapura Perbatasan Desa Angkasa

Ahad, 24 September 2017 - 18:55:20 WIB
Dibaca: 2409 kali 
Loading...

Pelalawan - Seorang warga mempertanyakan proses pembangunan Proyek Gapura Gerbang Perbatasan di Desa Angkasa, Kecamatan Bandar Petalangan, Kabupaten Pelalawan, Riau.

Pasalnya, pembangunan proyek tersebut tidak sesuai dengan yang diharapkan  masyarakat, apalagi diduga asal - asal jadi. Bahkan terancam akan di stop (ditunda proses pembangunannya-red).

"Kalau pembangunanya asal - asalan, proyek ini akan kami stop dulu, percuma saja di bangun kalau hanya asal jadi, ancam warga Desa Angkasa, Khosni Mubarak kepada www.petunjuk7.com, Minggu (24/9).

Tokoh Pemuda Desa Angkasa ini mengungkapkan, bahwa di lokasi pembangunan proyek tidak di temukan plang nama proyek.

"Siapa kontraktor pemenang tender?" tanyanya.

Khosni menambahkan ini mengikuti aturan dari pemerintah. "Plang nama di buat agar masyarakat bisa mengawal pengerjaan proyek, " cetus Khosni.

Ditempat terpisah Penanggungjawab proyek pembangunan Gapura, Ardi mengaku yang ditunjuk lansung oleh dinas terkait menjelaskan belum mengetahui ada kritikan dari masyarakat

"Untuk sementara saya belum tau kalau ada kritikan dari masyarakat dan pemberhentian pengerjaan PL Gapura," 
Kata Ardi.

"Dan juga yang dikatakan, kalau membangun gapura Asal - asalan, ini berkemungkinan tukangnya. Karena saya sudah dua hari tidak ke lokasi, "kata Ardi. (Endri.L)



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER