• Follow Us On : 
Kegiatan Hari ke 13 TNI- MMD di Rohil,  Penyuluhan Ketahanan Pangan ke Masyarakat Kegiatan Hari ke 13 TNI-MMD ke 100 Kodim 0321/Rohil-Rem 031/WB-Kodam l/BB mengadakan penyuluhan kepada masyarakat diDesa Bagan Jawa Pesisir, Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir, Senin (9/10). Foto:S Muslim/rls.

Kegiatan Hari ke 13 TNI- MMD di Rohil, Penyuluhan Ketahanan Pangan ke Masyarakat

Selasa, 10 Oktober 2017 - 10:03:29 WIB
Dibaca: 2027 kali 
Loading...

Rokan Hilir - Pelaksanaan kegiatan Tentara Nasional Indonesia Manunggal Menuju Desa (TNI-MMD) ke 100 Kodim 0321/Rohil-Rem 031/WB-Kodam l/BB sasarannya di Desa Bagan Jawa Pesisir, Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir, Senin (9/10).

Kehadiran TNI-MMD mengadakan kegiatan pada hari sebelumnya bersama masyarakat, saling bahu - membahun membangun infrastruktur ditengah masyarakat yang merupakan  bentuk kepedulian TNI.

 Akan tetapi,  kali ini dalam kegiatan TNI-MMD mengundang seorang nara sumber dari Kepala Bidang  Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Rohil, Ir Suryadi guna memberikan penyuluhan tentang ketahanan pangan kepada masyarakat.

Tampak masyarakat berkumpul bersama di salah satu gedung di Desa Bagan Jawa Pesisir, serius mendengarkan arahan - arahan guna bekal atau informasi terkait pertanian yang diterapkan. (S.Muslim/rls)



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER