• Follow Us On : 
Saya Sangat Terharu Melihat Kodim 0205/TK Atas Kepeduliannya Terhadap Masyarakat Banyak Khususnya Bagi Pengendara Personil Kodim saat menimbun jalan yang berlobang di Jalan Jamin Ginting

Saya Sangat Terharu Melihat Kodim 0205/TK Atas Kepeduliannya Terhadap Masyarakat Banyak Khususnya Bagi Pengendara

Rabu, 05 April 2023 - 16:07:39 WIB
Dibaca: 618 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Bentuk kepedulian TNI AD khususnya Kodim 0205/TK yang dikomandoi Letkol Inf Benny Angga terkait jalan Jamin Ginting tepatnya di Desa Raya Kecamatan Berastagi Kabupaten Karo yang semakin hari semakin hancur .

Jadi Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga pun langsung perintahkan personilnya untuk menutup lubang yang menganga itu pakai batu bekas supaya aktivitas masyarakat tidak terganggu karena kerusakan jalan tersebut. 

' tadi pagi saya lewat dari Medan ke Kabanjahe, terus saya lihat kemacetan begitu panjang , saya pun heran , apa kira - kira mengakibatkan kemacetan tersebut . Ternyata yang mengakibatkan kemacetan panjang itu akibat jalan di dekat Hotel Suitpakkar itu ada lubang yang besar dan pengendara pun harus hati - hati jika melintassi jalan tersebut.

" melihat kondisi jalan sudah memprihatinkan, saya langsung perintahkan Danramil 03/BT untuk menutuppi lobang yang menganga tersebut  . Memang sangat dalam lobang itu , kalau kita tidak hati- hati , kita bisa terjatuh di dekat lobang itu . 

Ketika awak media mempertanyakan apa kira - kira harapannya terkait kondisi jalan tersebut, Dandim mengatakan , saya berharap kepada instansi terkait supaya memperbaiki jalan yang rusak itu , kan kasihan kita melihat pengendara khususnya para petani yang mau menjual sayuranya ke pajak roga itu , bisa akibat kerusakan jalan tersebut , petani bisa memakan waktu 2 jam baru sampai di Pajak Roga, padahal cuma 1 km ke pajak roga sana ,' ucap Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga. 

Erik Ginting , salah satu petani yang ingin menjual Tomatnya ke Pajak Roga dan kebetulan terkena macet gara - gara ada Personil Kodim 0205/TK menimbun jalan yang berlobang itu mengatakan , saya sangar terharu apa yang di lakukan Personil Kodim itu bang . Saya lihat tadi bapak itu , langsung menurunkan batu satu picup untuk menutup lubang itu .

" lagian untuk Pemerintah Kabupaten Karo maupun Pemerintah Propinsi Sumatera Utara, nunggu apa lagi rupanya mereka sehingga sampai saat ini belum ada perbaikan jalan itu , kondisinya sudah cukup parah , tapi tak ada perhatian mereka ," ucap Erik Ginting .

 

Laporan : KS 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER