• Follow Us On : 
Pendiri Facebook Jual Kaus Seharga Rp500ribu, Tertarik? Pendiri Facebook, Mark Zukcerberg. Foto:wikipedia commons/tempo

Pendiri Facebook Jual Kaus Seharga Rp500ribu, Tertarik?

Ahad, 23 Juli 2017 - 19:29:15 WIB
Dibaca: 2389 kali 
Loading...

Jerman - Bos sekaligus pendiri Facebook, Mark Zukcerberg, dikenal sebagai orang yang simpel dalam berpakaian. Dalam setiap waktu ia tampak terlihat dengan kaus berwarna sama, yakni abu-abu. 

Kaus tersebut bahkan melekat menjadi ikon orang terkaya nomor enam di dunia itu. Bos perusahaan mode yang berbasis di Jerman Vresh Clothing, Klaus Buchtroitner, bahkan sampai mendesain ulang kaus Zuckerberg tersebut dan menjualnya.

Kaus itu Buchroitner sebut "Zuckerberg Shirt" dan dijual dengan harga US$ 40, atau setara dengan Rp 550 ribu. Seperti dilansir laman berita Business Insider, Buchtroitner menjelaskan, bahwa hasil keuntungan kaus yang diproduksi di Italia ini akan disumbangkan ke Chan Zuckerberg Initiative Foundation, organisasi nirlaba filantropis yang didirikan Zuckerberg. 

Zuckerberg punya alasan kenapa ia kerap memakai kaus dengan warna yang sama. "Memilih apa untuk sarapan hari ini dan pakaian apa yang akan saya pakai hari ini cukup melelahkan dan menghabiskan energi," kata dia. 

Lebih baik, Zuckerberg menambahkan, waktu untuk memilih kedua hal tersebut digunakan untuk melayani masyarakat. Dia lantas menunjukkan sejumlah orang berpengaruh, seperti Steve Jobs, Barack Obama, dan Bil Gates yang juga tidak ribet dalam memilih pakaian. (tempo)



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER