• Follow Us On : 
Belasan Tahun, Aktris Vicky Burky Ungkap Rahasianya Terapi Minum Urine Foto:Detik.com

Dunia Artis

Belasan Tahun, Aktris Vicky Burky Ungkap Rahasianya Terapi Minum Urine

Senin, 25 Februari 2019 - 09:26:13 WIB
Dibaca: 2104 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Aktris yang juga praktisi kebugaran Vicky Burky sudah belasan tahun menjalani terapi urine. Rupanya, di awal terapi ia sempat merasa ada sensasi aneh saat minum air seninya sendiri.

Pemilik nama asli Victorine Cherryline Soedarjono Burki ini mengaku sensasi aneh tersebut baru hilang setelah 2 tahun menjalani terapi. Rupanya ia menemukan triknya lewat pengaturan pola makan.

"Saya memilih jadi vegetarian supaya makanannya lebih bersih dan bernutrisi. Rasa air pipis yang dihasilkan tidak anyep, beda dengan kalau kita makan sembarangan," kata Vicky, ditemui di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Lewat terapi urine ini pula, Vicky makin memahami pengaruh pola makan terhadap kesehatan yang diamatinya lewat warna urine. Kuning pekat diartikannya sebagai asupan nutrisi yang kurang baik dan kurang cairan.

Menurut Vicky, terapi apapun sifatnya cocok-cocokan. Ketika ia merasa cocok dengan terapi urine, maka tidak ada alasan baginya untuk 'give up' dari rutinitas minum air seni setiap hari.

Sumber:Detik.com
Editor:Hap



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER