• Follow Us On : 
Ini Kegiatan Forum Anak Riau di Inhil Dalam Program Akhir Tahun Kegiatan FAR di Kabupaten Inhil. Foto: Abdurahman

Ini Kegiatan Forum Anak Riau di Inhil Dalam Program Akhir Tahun

Selasa, 02 Januari 2018 - 23:25:38 WIB
Dibaca: 2643 kali 
Loading...

Indra Giri Hilir - Forum Anak Riau (FAR) mengadakan kegiatan bakti sosial dan liburan akhir tahun. Ini menjadi program tahunan FAR yang kini dinakhodai oleh Ilham Hamadi selaku ketua, Rafli Akbar Nugraha sebagai sekretaris, Yuda Okta Ramadhan sebagai bendahara.

FAR menempatkan kegiatan di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) dimulai dari tanggal 26 Desember sampai 28 Desember 2017 lalu. Karena sebelumnya FAR mengadakannya di Kota Pekanbaru pada tahun 2014 dan Kabupaten Kampar 2016 silam.

Rangkaian kegiatan diisi dengan bakti sosial, berkunjung ke Panti Asuhan dan liburan di Taman Kota Tembilahan, Kabupaten Inhil: outbound, diskusi, evaluasi kegiatan, hingga malam pertunjukan dan acara lainnya.

Kegiatan bakti sosial dan liburan akhir tahun ini di koordinir oleh Anggota Forum Anak Kabupaten (FAK) Inhil, Yogi Pramono. Serta dukungan penuh dari Dinas Pemberdayaan Permpuan dan Perlindungan Anak (DPPPA) Kabupaten Inhil.

Ketua FAR Ilham Hamadi menyebutkan, Forum Anak Kabupaten dan Kota se-Provinsi Riau yang hadir pada kegiatan bakti sosial dan liburan FAR tersebut yang berasal dari tujuh (7) forum anak yaitu: Forum Anak Kota Pekanbaru, Kabupaten Kampar, Kabupaten Siak, Kabupaten Bengkalis, Kabupaten Pelalawan, Kabupaten Indragiri Hulu dan Kabupaten Inhil, dengan jumlah peserta enak puluh (60) anak.

" Forum Anak Riau adalah wadah partisipasi dalam segala bidang, termasuk pembangunan dalam kabupaten atau kota, provinsi dan bahkan nasional," tutur Ilham kepada www.petunjuk7.com, Selasa (2/1).

"Dalam kegiatan ini, saya selaku ketua FAR agar 12 suara anak Riau terhadap pemerintah bisa diaplikasikan diseluruh kabupaten dan kota di Provinsi Riau. Semoga dengan berkumpulnya kami dan kegiatan yang kami laksanakan di Kabupaten Innil ini membawa berkah tersendiri bagi kami selaku anak-anak bangsa dan khalahak ramai," harapnya

Ilham menyampaikan ucapan trimakasih kepada pengurus FAK Inhil yang telah menyambut kedatangan FAR dengan baik.

"Sehingga forum anak dan anak-anak yang ada di Kabupaten Inhil bisa bergabung bersama demi menyuarakan suara anak," tandasnya. (Abdurahman)


 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER