• Follow Us On : 
Indonesia Idol 2020, Anggota DPRD Karo Ini Ajak Masyarakat Dukung Lyodra Br Ginting Begini seruan Korindo Sembiring untuk mendukung Lyodra Margaretha Br Ginting seorang remaja putri Kabupaten Karo yang bertarung dalam pencarian bakat di Indonesian Idol 2020. Foto:KS

Dunia Artis

Indonesia Idol 2020, Anggota DPRD Karo Ini Ajak Masyarakat Dukung Lyodra Br Ginting

Ahad, 01 Desember 2019 - 12:49:42 WIB
Dibaca: 1226 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Ini baru mantap, dimana suatu prestasi yang dapat diraih, dan diajungkan jempol, lantaran dapat mengharumkan nama daerah.

Meski bukan seseorang sebagai pemenang, akan tetapi mengalir dukungan sepenuh hati kepada yang didukung.

Demikian yang dilakukan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karo, Propinsi Sumatra Utara, Korindo Sembiring yang saat ini getol menyuarakan dukungannya terhadap Lyodra Margaretha Br Ginting.

Sebenarnya Lyodra Br Ginting terbilang sosok gadis yang masih terbilang usia remaja.

Bayangkan, di usia umur 16 tahun, remaja asli suku Karo tersebut kini menjadi 'buah bibir' di Kabupaten Karo yang kerap disebut wilayah pegunungan.

Lantaran kata Korindo, bahwa Lyodra memiliki segudang bakat dalam bidang tarik suara. Apalagi, saat ini tengah berjuang dalam ajang pencarian bakat di Indonesian Idol 2020.

"Terlihat memang bakat, dan talenta dalam bernyanyi, yang telah dibuktikan Lyodra Br Ginting sejak usianya 13 tahun. Dimana Lyodra berhasil juara pertama di Festival Sanremo Junior 2017 diadakan di negara Italia sebagai penyanyi solo," ungkap Anggota DPRD Karo, Korindo Sembiring kepada www.petunjuk7.com, Minggu (1/12/2019).

Korindo menjelaskan, dalam mendukung putri asal Karo tersebut, bahwa Lyodra Br Ginting yang berasal dari Desa Barung Kersap, Kecamatan Munthe, merupakan anak didik dari bapak, dan anak yaitu, Erwin Gutawa, dan Gita Gutawa.

Toh, lanjutnya, demi menyuarakan dukungan terhadap Lyodra, saat ini memasang baliho yang tersebar dibeberapa tempat yakni; Penatapan di Kecamatan Berastagi. Desa Kandibata, Kecamatan Kabanjahe serta kecamatan yang lainnya.

"Aksi mendirikan berupa baliho ini dilakukan, sebagai bentuk dukungan serta syarat kepedulian kita sesama. Dimana bentuk kepedulian terhadap Lyodra br Ginting merupakan tanggungjawab saya, selaku penyambung lidah masyarakat Karo," ucap Korindo yang memiliki rambut gindrong ini.

Korindo berharap kepada seluruh masyarakat Karo dimana pun berada untuk terus memberi dukungan kepada Lyodra Margaretha Br Ginting.

"Dengan cara mengetik SMS Vote ketik Lyodra kirim ke 95151," imbaunya.

"Dengan adanya semangat berupa dukungan yang kita berikan kepada Lyodra Br Ginting, kita harapkan Lyodra dapat meraih jadi juara di Indonesia Idol seperti yang diraih seniornya terlebih dahulu, Judika, Marion Jola, Andmesh, Virzha, dan lainnya," tandas Korindo yang merupakan anak pengungsi erupsi gunung Sinabung. (KS).







 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER