• Follow Us On : 
Mau Sabun Alami? BLACKWALET Telah Hadir di Pekanbaru Sabun BLACKWALET. Foto:BW/petunjuk7.com

Mau Sabun Alami? BLACKWALET Telah Hadir di Pekanbaru

Senin, 02 Oktober 2017 - 15:23:58 WIB
Dibaca: 1658 kali 
Loading...

Pekanbaru- Bagi kamu kaum hawa saat ini untuk soal kecantikan memang sangat perlu. Karena ingin tampil memesona di setiap langkah, kemana pun mau pergi.

Kadang dalam memilih sebuah produk kecantikan selalu ekstra hati - hati. Sebab, banyaknya produk yang hadir ditengah publik membuat para konsumen meninggal produk yang terlanjur dibeli.

Menjawab semuanya itu, kini telah hadir sebuah produk kecantikan multi manfaat dari ujung kaki sampai ujung rambut.

Apa namanya? Produknya adalah BLACKWALET yang 100% alami
dijamin bebas bahan - bahan kimia dan terbukti dengan lolos uji Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) NA18160500116.

Untuk Anda yang sering perawatan ke Skincare, ke dokter, klinik - klinik kecantikan dan skin treatment lainnya, kini sudah gak perlu lagi. Bisa digunakan kaum adam, semua umur baik tua maupun muda.

Cukup dengan BLACKWALET facial soap, semua kebutuhan akan nutrisi kulitmu, dari ujung rambut sampai ujung kaki terpenuhi. Praktiskan!!!.

Hanya dengan Rp100ribu/paket, Anda sudah bisa merasakan manfaat BLACKWALET dan juga langsung dapat mnjalankan bisnisnya.

Denganpotensi penghasilan Rp100ribu/hari-Rp1jt/hari. Rp100ribu/paket isi 3 bar sabun @45gr + free member.

Dapatkan pula kesempatan emas reward handphone, tablat, sepedamotor, mobil, rumah, dan umroh. Dapatkan pula gaji bulanan, gaji harian, serta dana pensiun Rp3,5milliar. Tunggu apalagi???

Siapa sih BLACKWALET? PT. RAJAWALI ( Raja Walet Indonesia ) adalah Pioneer bisnis murah menjangkau semua kalangan dan beda dari yang lain dan telah banyak mencetak jutawan dan milyarder

Apa yang membuat BLACKWALET berbeda:

1. Tidak ada tutup point (dipaksa belanja produk terus menerus) yang cenderung memberatkan member yang tidak jago jualan

2. Bonus dibayar harian bukan bulanan & tanpa syarat TUPO (ini sangat membantu member dalam pengembangan bisnis)

3. Take and Give jelas, Anda keluar Uang dapat produk yang bermanfaat & sepadan dengan uang yang anda keluarkan (dapat dipakai pribadi / Anda jual untuk mengembalikan modal) ini memungkinkan orang - orang yang join untuk continue order (jika produk tak habis dipakai orang cenderung hanya sesekali beli dan bisnis tidak terlalu berkembang)

4. Cara jalaninnya simpel dan gampang banget online / off line oke. Tanpa harus bermodal besar dan punya keahlian menjual (pajang - pajang aja di BBM dan facebook atau manfaatkan media komunikasi yang Anda punya)

5. Cara joinnya mudah sekali hanya dengan membeli produk sudah bisa daftar jadi member

6. Poin reward akumulasi tanpa hangus sehingga reward mudah sekali didapat

Seorang member BLACKWALET wilayah Kota Pekanbaru, Propinsi Riau Rosmasita Girsang (28), mengaku, join dengan BLACKWALET sistim kerja simpel.

Sebab, kata Rosmasita hanya menggunakan telepon gengam dan media sosial lainnya, ia bersama sesama group BLACKWALET saling kerja sama tim.

"Kami ada group di Wa, sehingga segala aktivitas Blackwalet mudah diketahui," tutur Rosmasita kepada www.petunjuk7.com, Selasa (2/10).

Ibu rumah tangga yang bermukim di Kecamatan Payung Sekaki, Kota Pekanbaru ini menjelaskan, para konsumen yang membeli produk BLACKWALET ada dari luar kota dan dalam Kota Pekanbaru.

"Baru saja dari Propinsi Lampung membeli 7 paket seharga Rp700ribu dan langsung join dengan BLACKWALET," katanya.

Nah, untuk warga Kota Pekanbaru, khususnya Riau sebut Rosmasita kini telah tersedia produk BLACKWALET.

"Yang mau join atau mau beli Blackwalet silahkan Wa ke nomor 081295750965 dan facebook atas nama Rosmasita Girsang. Dan yang terpenting alamat jelas, no hanphone jelas maka pengiriman produk Blackwalet langsung ke rumah pembeli atau konsumen," ujarnya.

"Ayo kita gabung ke Blackwalet," ajak Rosmasita. (Rij)



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER