• Follow Us On : 
Bagikan Takjil Gratis pada Pengguna Jalan, Anggota Koramil 01/BJ Cari Keberkahan Ramadhan Pembagian Takjil gratis kepada pengguna jalan

Bagikan Takjil Gratis pada Pengguna Jalan, Anggota Koramil 01/BJ Cari Keberkahan Ramadhan

Senin, 27 Maret 2023 - 23:45:07 WIB
Dibaca: 460 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Bulan Suci Ramadhan bulan penuh berkah. Umat muslim berlomba-berlomba berbuat kebaikan agar, mendapatkan Keberkahan.

Hal itupun dilakukan oleh Danramil 01/BJ Kapten Inf J Sembiring bersama personil . Bersama membagikan takjil gratis kepada pengguna jalan raya yang melintas di depan Makoramil 01/BJ pada hari Senin 27/03/2023.

Giat berbagi takjil kali ini dipimpin langsung oleh Danramil 01/BJ Kapten Inf J Sembiring beserta anggota Koramil .Para anggota TNI tampak bergantian membagikan takjil kepada pengendara motor dan mobil, jelang tiba waktu berbuka puasa.

Kapten Inf J Sembiring mengatakan, “Kegiatan ini merupakan program dari Kodim 0205/TK beserta Koramil jajaran Koramil . Bentuk kepeduliaan kepada masyarakat, dalam upaya mencari keberkahan di Bulan Suci Ramadan yang penuh rahmat dan berkah,” ujarnya.

Danramil 01/BJ Kapten Inf J Sembiring menambahkan, kegiatan pembagian takjil gratis merupakan program dari Kodim 0205/TK . “Bentuk kepedulian kepada masyarakat yang kesorean di jalan, sehingga tidak sempat untuk berbuka di rumah masing-masing,” pungkasnya .

 

Laporan : Surbakti 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER