• Follow Us On : 
Untuk Meningkatkan Ketagwaan Kepada Allah , Personel Jajaran Kodim 0205/TK Laksanakan Sholat Berjemaah Sholat Berjemaah

Untuk Meningkatkan Ketagwaan Kepada Allah , Personel Jajaran Kodim 0205/TK Laksanakan Sholat Berjemaah

Senin, 27 Maret 2023 - 16:47:01 WIB
Dibaca: 359 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [  Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 01/BJ jajaran Kodim 0205/TK Serma Zulkarnain melaksanakan ibadah Sholat berjemaah yang dilaksanakan bertempat di Musholla Kodim 0205/TK pada hari Senin 27/03/2023 .

Pada kesempatan tersebut Serma Zulkarnain mengatakan, Sholat adalah ibadah sholat wajib yang dilaksanakan secara berjama’ah yang menggantikan sholat dzuhur. Sholat juga merupakan sarana meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT, dan Sholat juga sebagai sarana komunikasi untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat, serta sebagai ajang memberikan sosialisasi tentang himbauan kamtibmas termasuk bertukar pikiran tentang masalah keamanan wilayah Desa binaan.

Personel Jajaran Kodim 0205/TK Pantau Perkembangan Harga Menjelang Bulan Suci Ramadhan Bersama Dengan Masyarakat Binaan Personel Jajaran Kodim 0205/TK Laksanakan Komsos di warung maupun di tempat keramaian .

Ia juga menambahkan, Dengan adanya kegiatan Sholat bersama yang dilaksanakan oleh Babinsa bersama warga masyarakat tersebut, diharapkan para jama’ah akan merasa lebih aman, nyaman, bisa konsentrasi dan dapat melaksanakan ibadahnya dengan khusuk.

Ini merupakan langkah yang tepat dan salah satu cara untuk terus mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat. Selain itu, dapat menghapus pembatas antara aparat TNI dengan masyarakat sehingga memperkokoh Kemanunggalan TNI – Rakyat ” pungkasnya.

Dalam menjalin kedekatan dan kebersamaan dengan warga, Serma Zulkarnain melaksanakan Sholat Zhuhur bersama-sama masyarakat dan nampak terlihat suasana yang harmonis, inilah wujud dari sinergitas antara babinsa dengan masyarakat diwilayah binaan .

 

Laporan : Surbakti 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER