• Follow Us On : 
Sampaikan Pesan Kamtibmas, Aipda Dedy F Naibaho S.T Sambangi Warga Desa Sukadame

Sampaikan Pesan Kamtibmas, Aipda Dedy F Naibaho S.T Sambangi Warga Desa Sukadame

Kamis, 05 September 2024 - 15:43:28 WIB
Dibaca: 455 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Bhabinkamtibmas Desa Sukadame Bersama Polsek Tigapanah Polres Tanah Karo Polda Sumut, Aipda Dedy F Naibaho S.T menyambangi warga binaannya untuk menjalin silaturahmi sekaligus memberikan himbauan kamtibmas untuk turut serta menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif, Kamis 5/9.

Adapun tujuan sambang warga desa guna menyampaikan pesan kamtibmas. Kegiatan ini sudah menjadi rutinitas yang dilakukan Bhabinkamtibmas sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat Sekaligus sebagai ajang silaturahmi Anggota Polri dengan Masyarakat diwilayah hukum Polres Tanah Karo. 

Aipda Dedy Naibaho juga berpesan kepada warga untuk berhati- hati dengan adanya penipuan baik penipuan seperti undian berhadiah serta menghimbau masyarakat agar keluar rumah tidak memakai perhiasan berlebih yang dapat memancing terjadinya tindak kejahatan.

Giat sambang Bhabinkamtibmas merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas guna memastikan situasi desa binaan selalu aman,” ucap Dedy.

Ditempat terpisah, Kapolres Tanah Karo AKBP Eko Yulianto melalui Kapolsek Tigapanah AKP M Sinaga, mengatakan bahwa anggota Bhabinkamtibmas selalu dekat dengan warga desa binaannya masing-masing guna memberikan Binluh kepada warga masyarakat, sehingga terjalin komunikasi aktif dengan pihak Kepolisian untuk bersama-sama dalam menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif. Terangnya.

 

Laporan : Surbakti 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER