• Follow Us On : 
Kasus Pencurian Marak di Kecamatan Tigapanah , Korban Mengalami Kerugian 300 Juta , Tarigan : Kepada Kepolisian , Tindaklah Pelakunya Kios Pupuk Yang dibobol Maling

Kasus Pencurian Marak di Kecamatan Tigapanah , Korban Mengalami Kerugian 300 Juta , Tarigan : Kepada Kepolisian , Tindaklah Pelakunya

Senin, 27 Februari 2023 - 18:21:45 WIB
Dibaca: 686 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Apes betul yang di rasakan Roja Tarigan dan Eplida Br Ginting karena kios pupuknya yang berada di Desa Lambar Kecamatan Tigapanah Kabupaten Karo yang dibobol maling pada hari Minggu dini hari kemarin tanggal 19/02/2023 .

Menurut keterangan Roja Tarigan dan istrinya Eplida br Ginting ketika dikonfirmasi wartawan pada hari Senin 27/02/2023 , saya kemalingan ini sudah dua kali bang , yang pertama 2 bulan yang lalu , itu kerugian saya mencapai 270 juta , yang kemarin pun sudah saya laporkan sama Polsek Tigapanah, tapi belum juga terungkap siapa pelakunya. 

" terus minggu kemarin , terjadi lagi pencurian ini bang , kalau ini kerugian di taksir 35 juta , ini pun sudah kita laporkan juga , tapi belum terungkap juga ," ucap Roja Tarigan. 

Di tempat yang istri Roja Terigan , Eplida Br Ginting yang merupakan pemilik UD Haykel ketika dikonfirmasi wartawan terkait kasus pencurian di toko pupuknya mengatakan , saya cuma berharap kepada pihak kepolisian dari Polsek Tigapanah supaya secepatnya mengungkap kasus ini , karena bukti CCTV pun sudah kota serahkan semuanya kepada Polsek Tigapanah.

" kalau saya cukup merasa sedih , karena kejadian ini sudah dua kali terjadi , apalagi obat - obat yang hilang kemarin semua ,belum ada sepeser pun belum dibayar , karena obat tersebut semua milik sales .

Jadi besar harapan saya supaya pihak kepolisian dari Polsek Tigapanah secepatnya mengungkap kasus ini , takutnya nanti terjadi lagi sama yang lain , karena infonya, kalau pencurian di Kecamatan Tigapanah khususnya di seputaran Desa Lambar ini sangat marak , jadi kami mohon kepada Polsek Tigapanah supaya menangkap siapa pelakunya sebenarnya ," ucap Eplida br Ginting. 

Ketika dikonfirmasi Kapolsek Tigapanah AKP Halashon Sihotang melalui Kanit Reskrim Iptu R Situmeang mengatakan , kasus tersebut sudah kita lidik , untuk pelakunya pun sudah kita kantongi namanya, namun walaupun begitu, kami sangat memohon kepada Masyarakat khususnya kepada pengusaha pupuk tersebut supaya bekerja sama untuk mengungkap kasus ini , bukti CCTV pun sudah kita periksa. 

" jadi kami imbau kepada Masyarakat khususnya kepada pengusaha di Kecamatan Tigapanah ini supaya lebih berhati-hati , kalau bisa buatkan pengamanan yang lebih lengkap lagi , atau dibuat jerijak besi ," ucap Kanit Reskrim Iptu R Situmeang .

 

Laporan : Surbakti 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER