• Follow Us On : 
Camat Dolatrayat Junaidy Sembiring Ajak Masyarakat Budayakan Bergotong Royong Gotong royong di Kecamatan Dolatrayat Kabupaten Karo

Camat Dolatrayat Junaidy Sembiring Ajak Masyarakat Budayakan Bergotong Royong

Sabtu, 13 Mei 2023 - 08:14:25 WIB
Dibaca: 633 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Jumat barokah, Camat Dolatrayat Kecamatan Dolatrayat Kabupaten Karo Junaidy Sembiring bersama elemen masyarakat, Pemerintah Desa , Muspika Kecamatan membudayakan giat bergorong rotong.

Adapun giat bergotong royong di pusatkan di Desa Dolatrayat mulai Dusun I, II Desa Dolatrayat hingga Dusun III Kecamatan Dolatrayat Kabupaten Karo padahariJumat 12/05/2023 pagi.

Camat Dolatrayat Junaidy Sembiring dilokasi mengatakan kegiatan gotong royong bersama masyarakat yang dilaksanakan ini hari di jumat barokah sebagai proses penyadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan dan kebersihan.

Namun kalau tidak dilakukan secara bersama dan kekeluargaan ini tidak akan dapat tercapai, sehingga gotong royong ini bertujuan memupuk rasa kebersamaan dan saling menghargai sesama dalam bahu membahu untuk menyelesaikan persoalan yang ada di masyarakat.

"Adapun persoalan yang ada di masyarakat antara lain soal sampah, sanitasi dan penyakit menular maka program Gotong royong ini akan terus dilakukan di setiap waktu dimulai dari Keluarga, Dusun, Desa dan seterusnya sehingga Kecamatan Dolatrayat kedepan lebih Ceria,"kata Camat Dolatrayat Junaidy Sembiring .

"Hal ini yang akan diwujudkan kembali dengan bekerjasama dengan para pemerintan desa se kecamatan Dolatrayat dan seluruh elemen masyarakat sekitarnya dan akan saya jadikan progam kerja rutin kedepannya,” tandasnya.

Sementara itu, Kepala Desa Dolatrayat mengucapkan terimah kasih kepada bapak dan pemerintah maupun muspika kecamatan Dolatrayat yang telah bahu membahu melaksanakan kegiatan bergotong royong di hari Jumat barokah.

 

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER