• Follow Us On : 
Pemkab Karo Gelar Rapat Koordinasi Persiapan Desa Percontohan Salah Satunya Desa Semangat

Pemkab Karo Gelar Rapat Koordinasi Persiapan Desa Percontohan Salah Satunya Desa Semangat

Kamis, 16 Februari 2023 - 18:28:35 WIB
Dibaca: 436 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting hadiri rapat koordinasi persiapan desa percontohan Tahun 2023 bertempat di ruang rapat Bupati, Jalan Jamin Ginting Kabanjahe pada hari Kamis 16/2/2023.

Sesuai dengan Keputusan Bupati Karo Nomor 414.4/086/DPMD/2023 tentang Penetapan Desa Percontohan Program Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga Kabupaten Karo Tahun 2023 maka telah ditetapkan 5 desa dan 1 kecamatan yang akan menjadi Desa Percontohan. 

Adapun kelima Desa dan 1 kecamatan tersebut yakni: Desa Gung Pinto Kecamatan Naman Teran, Desa Sukaramai Kecamatan Munte, Desa Polatebu Kecamatan Kutabuluh, Desa Semangat Kecamatan Merdeka, Desa Tangkidik Kecamatan Barusjahe serta 1 Kecamatan yakni Kecamatan Tigabinanga. 

Wakil bupati dalam arahannya berharap agar setiap perangkat daerah turut mendukung dan memfasilitasi sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing agar kegiatan desa percontohan Tahun 2023 dapat berjalan dengan baik.

"Kiranya masing-masing perangkat daerah dapat berperan aktif dalam rangkaian kegiatan desa percontohan ini agar tahun ini juga kita bisa meraih prestasi seperti tahun lalu" ujar wakil bupati.

Turut hadir dalam rapat ini Ketua TP. PKK Ny. Vera Rika Theopilus Ginting, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Caprilus Barus, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Data Martina br Ginting, Camat, perwakilan dari Perangkat Daerah serta undangan lainnya.

 

Laporan : Sekilap 

 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER