• Follow Us On : 
Jalan Berlobang di Kota Berastagi Diperbaiki, Warga Sampaikan Terima Kasih Kepada Bupati Karo Cory S Sebayang Pemkab Karo dan PUTR Jalan di Kota Berastagi yang sudah diaspal Pemerintah Kabupaten Karo melalui Dinas PUTR

Jalan Berlobang di Kota Berastagi Diperbaiki, Warga Sampaikan Terima Kasih Kepada Bupati Karo Cory S Sebayang Pemkab Karo dan PUTR

Kamis, 21 Maret 2024 - 15:19:56 WIB
Dibaca: 325 kali 
Loading...

Petunjuk7.com, KARO [ Warga Kelurahan Tambak Lau Mulgap II Kecamatan Berastagi Kabupaten Karo mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Karo yang dipimpin Bupati Cory S Sebayang dan Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Karo, karena telah memberikan perhatian kepada warga. 

Pasalnya, jalan di sekitaran bekas bioskop ria Berastagi atau jalan yang padat dilalui kenderaan setiap harinya dan sekitar jalan tersebut di penuhi berbagai penjual kuliner yang rusak parah dan berlubang, kemudian sangat membahayakan bagi pengguna jalan pengendara jalan kala melintas melintas.

Kini, tampak mulus, dan aman bagi para kendaraan roda dua dan roda empat maupun lebih. Sebab, sudah diperbaiki. Demikian disampaikan, Ardy Tarigan yang merupakan pemerhati pembangunan infrastruktur di Kota Berastagi, Rabu 21/3/2024.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada Bupati Cory Sriwaty Sebayang khususnya Dinas PUTR Kabupaten Karo, yang telah memperbaiki sarana jalan lingkungan yang sudah lama diidamkan masyarakat kami," kata mereka.

Perbaikan jalan tersebut, Diakuinya sangant penting, mengingat jalan itu merupakan akses penghubung ke Pusat Pasar Berastagi yang selalu di padati kenderaan baik hari libur maupun hari biasa untuk berbelanja kebutuhan sehari – hari warga.

"Iya, awalnya memang dalam kondisi rusak bahkan hampir setahun. Alhamdulillah hari ini sudah diperbaiki oleh Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Karo. Kami atas nama warga Kelurahan Tambak Lau Mulgap II Kecamatan Berastagi sangat senang, karena jalan kami telah bagus," tutur mereka.

Senada Ardy Tarigan dan Dedy , S Sembiring (79) warga Kelurahan Tambak Lau Mulgap I yang seorang putra pejuang 1945 dan selalu getol mengikuti proses pembangunan Kabupaten Karo kepada wartawan, turut juga mengucapkan terima kasih.

“Sebagai rasa syukur kami selaku warga Kelurahan Tambak Lau Mulgap I dan Warga Tambak Lau Mulgap II . Kami mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Karo dan Dinas PU, dan berharap dengan jalan yang telah mulus bisa berdampak bagi kelancaran transportasi warga dan peningkatan perekonomian masyarakat," sebut S Sembiring yang merupakan anggota veteran Kabupaten Karo. [ Surbakti ]



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER