• Follow Us On : 
Anniversary Tujuh Tahun Media Online karodaili.co.id Berlangsung Penuh Kekeluargaan dan Kasih Sayang Keterangan Gambar : Nanang Sugih Suroso SS [ Pimpinan Redaksi ] saat menyampaikan kata sambutan

Anniversary Tujuh Tahun Media Online karodaili.co.id Berlangsung Penuh Kekeluargaan dan Kasih Sayang

Kamis, 07 Desember 2023 - 15:41:07 WIB
Dibaca: 1127 kali 
Loading...

Petunjuk7.com, KARO [ Dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) ke 7 media online karodaili.co.id gelar syukuran di Gedung Lante III Hotel Sinabung Hill pada hari Kamis 7/12/2023.

Hadir dalam acara ini Nanang Sugih Suroso SS selaku Pimred (Pimpinan Redaksi) , Bupati Karo Cory S Sebayang yang diwakili Kepala Dinas Kominfo Leonardo Surbakti SSTP,  Esron Siringoringo dan Para wartawan beserta staff dan para tamu undangan lainnya.

Keterangan Gambar : Kadis Kominfo Leonardo Surbakti SSTP saat menyampaikan Sambutanya. 

Nanang Sugih Suroso SS dalam pidatonya, “Selamat Milad TujuhTahun media online karodaili.co.id , semoga perusahaan yang saya pimpin selalu memberikan yang terbaik dan bermanfaat untuk semua kalangan khususnya warga Kabupaten Karo kedepannya, dan perusahaan kita semakin sukses dan lancar,” ujarnya

Acara pun berjalan meriah, dilanjutkan dengan pembacaan do’a sebagai ucapan rasa syukur kepada Tuhan yang Maha Esa.

Keterangan Gambar : Tamu Undangan saat acara ulang tahun media online karodaili.co.id .

Lanjut Nanang , Hari ini bukan hanya tentang perayaan ulang tahun perusahaan, tapi juga merupakan perayaan keluarga sehingga melahirkan tali silahturahmi dan rasa solidaritas yang kuat sehingga kita semua dapat melewati berbagai aral rintangan.

“Untuk ke depannya saya berharap perjalanan media online karodaili.co.id semakin sukses di tahun-tahun mendatang, dan semua harapan stake holder perusahaan terpenuhi” imbuhnya.

Saya sangat mengapresiasi sekali untuk semua seluruh rekan - rekan dari media online karodaili.co.id atas kontribusi dan kinerja yang sangat luar biasa sekali selama ini.

“Tanpa mereka, Perusahaan Media Online karodaili.co.id bukanlah apa-apa. Selamat hari jadinya media online karodaili.co.id beserta Badan Hukumnya ” tegas Nanang Sugih Suroso di liputi rasa semangat yang bergejolak.

Seirama dengan itu, Kadis Kominfo Leonardo Surbakti SSTP pun menambahkan bahwa apa yang sedang di capai saat ini merupakan hasil kerja keras semua pihak yang terlibat di media ini.

“Perjalanan kita ini masih sangat panjang, oleh karena itu teruslah belajar, belajar dan belajar meningkatkan kualitas dalam keahlian menulis sesuai dengan profesi kita sebagai wartawan” tutup Leonardo Surbakti SSTP .

 

Laporan : Surbakti 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER