• Follow Us On : 
Warga Kabupaten Karo Siap Menangkan Kembali Bob Andika Mamana Sitepu Sebagai Anggota DPR RI Periode 2024 - 2029 Keterangan Foto : Bob Andika Mamana Sitepu saat sisapa masyarakat

Warga Kabupaten Karo Siap Menangkan Kembali Bob Andika Mamana Sitepu Sebagai Anggota DPR RI Periode 2024 - 2029

Rabu, 01 November 2023 - 22:16:15 WIB
Dibaca: 1588 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Safari silaturahmi dilakukan Bob Andika Mamana Sitepu SH di Kabupaten Karo,  Rabu 1/11/2023 . Selama dua Hari di Kabupaten Karo , calon legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai PDI Perjuangan ini banyak menerima masukan dari para pendukungnya.

“Saya sangat senang datang ke Kabupaten Karo, Banyak masyarakat yang menitip pesan untuk memperbaiki masalah infrastruktur, pembuatan jembatan dan lain sebagainya .

Selama kunjungan silaturafmi ke Kabupaten Karo, Anggota DPR RI Priode 2019 - 2024 ini mengaku banyak berkoordinasi dengan masyarakat. Ia banyak menerima saran-saran dari masyarakat tentang apa yang harus diperbuat kedepan jika duduk kembali sebagai anggota DPR RI.

“Persoalan-persoalan pembangunan memang harus menjadi fokus perhatian. Hal inilah mengapa kita harus turun ke masyarakat untuk melihat dan mendengar langsung apa yang dibutuhkan masyarakat saat ini,” terangnya.

Tidak hanya bertemu masyarakat dan relawan, Bob Andika Mamana Sitepu juga bertemu dengan Pengurus DPC Partai PDI Perjuangan Kabupaten Karo . Pada pertemuan itu, sejumlah pengurus mengaku siap untuk bekerja agar bisa mendapatkan raihan suara maksimal untuk DPR RI.

“Saya berterima kasih kepada para Pengurus DPC Partai PDI Perjuangan Kabupaten Karo . Kita berkomitmen untuk mendapatkan suara yang maksimal untuk Partai PDI Perjuangan di Dapil Sumut 3 khususnya di Kabupaten Karo ini,” tambahnya.

Sementara , Rian Tarigan (32), salah seorang warga Desa Kutarayat Kecamatan Namanteran Kabupaten Karo mengaku sangat bangga dengan kedatangan Bob Andika Mamana Sitepu yang merupakan Anggota DPR RI dan kembali lagi mencalonkan diri sebagai Caleg DPR RI Dapil Sumut 3 ini. Ia mengaku baru kali ini ada Anggota DPR RI yang mau mendengar keluhan masyarakat.

“Terlepas beliau adalah Anggota DPR RI, tapi saya merasa senang dan bangga bisa ketemu langsung dengang Bapak Bob Andika yang memberikan kami pencerahan tentang masalah pembangunan. Jarang ada Anggota DPR RI seperti ini, dan kami siap kawal beliau kedua kalinya hingga ke Senayan,” tukasnya.

 

Laporan : Surbakti 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER