• Follow Us On : 
3C, Tawuran , Curanmor dan Balap Liar, Polsekta Berastagi Gelar Patroli Dialogis Polsekta Berastagi saat patroli 3C

3C, Tawuran , Curanmor dan Balap Liar, Polsekta Berastagi Gelar Patroli Dialogis

Ahad, 05 Februari 2023 - 17:49:19 WIB
Dibaca: 508 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Guna mengantisipasi aksi kejahatan 3C (Curanmor, Curas dan Curat) dan aksi tawuran serta balap liar, personel Polsekta Berastagi melakukan patroli di Kota Berastagi Kecamatan Berastagi Kabupaten Karo pada hari Sabtu 05/2/2023 sekitar pukul 22.00 Wib .

Patroli antisipasi 3C, balap liar dan tawuran itu dipimpin langsung oleh Kapolsekta Berastagi Kompol Viktor Simanjuntak . Dengan mengendarai Mobil Patroli, personil melintasi jalan raya perumahan , pusat perbelanjaan yang dianggap rawan gangguan Kamtibmas.

Polisi yang berpakaian seragam dan preman itu menyambangi tempat – tempat yang ramai berhenti di pos pelayanan Tugu Juang Berastagi dan sesekali Kapolsekta bersilahturahmi dan meminta informasi terkait anak muda yang suka nongkrong dan balapan liar antisipasi juga tawuran remaja berdasarkan informasi dari masyarakat , allahamdulilah pak untuk yang bapak – bapak polisi bicarakan di sekitaran ini tidak ada, apabila ada tolong segera informasi dan hubungi anggota bhabinkamtibmas atau lapor ke Polsekta Berastagi ," Ucap Ardi  .

Kemudian kami menalnjutkan patroli kembali menyisir – nyisir titik – titik rawan terjadi C3 di wilayah hukum Polsekta Berastagi .

Kapolsekta Berastagi Kompol Viktor Simanjuntak menambahkan , kegiatan patroli 3C, tawuran dan balap liar ini dilakukan guna memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat. “Kita melakukan patroli di jam yang rawan, agar tidak terjadi aksi kejahatan wilayah hukum kita,” sebutnya.

Dari hasil patroli ini,pihaknya tidak ada menemukan pelaku kejahatan yang mengganggu Kamtibmas. “Tidak ada ditemukan pelaku kejahatan,” terang Kapolsekta.

Menurut Kapolsekta patroli ini akan terus dilakukan agar masyarakat benar – benar mendapatkan keamanan dan kenyamanan. “Patroli ini rutin kita lakukan,” ujar Kompol Viktor Simanjuntak .

 

Laporan : Surbakti 

 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER