• Follow Us On : 
Hadiri Undangan Musrenbang Desa, Babinsa Koramil 03/BT : Kami Siap Dukung Program Pemerintah Babinsa Hadiri Musrenbang

Hadiri Undangan Musrenbang Desa, Babinsa Koramil 03/BT : Kami Siap Dukung Program Pemerintah

Senin, 30 Januari 2023 - 19:17:24 WIB
Dibaca: 478 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Babinsa Koramil 03/BT jajaran Kodim 0205/TK Serda Tulus Siahaan menghadiri undangan Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbang Des) dalam rangka Penyusunan rencana Kerja Pemerintah tahun 2023, di Jamburtaras Desa Rumah Berastagi Kecamatan Berastagi Kabupaten Karo pada hari Senin 30/1/2023 .

Turut hadir diacara tersebut, Camat Berastagi David Cardona Sembiring , Bhabinkamtibmas Polsekta Berastagi , Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, perwakilan dari Puskesmas, Rt, Rw serta masyarakat yang berkepentingan.

Babinsa Serda Tulus Siahaan , dalam sambutannya mengatakan, bahwa Musrenbang tersebut merupakan wadah musyawarah agenda tahunan dalam rangka penyusunan rencana kerja tahun 2023.

“Untuk diketahui bersama, Musrenbang yang dilakukan ini, merupakan tempat atau wadah Musyawarah Agenda Tahunan, untuk menyiapkan rencana prioritas Tahun depan, sehingga Kepala Desa termasuk seluruh lembaga dan Tokoh Masyarakat yang hadir dipersilahkan untuk melaksanakan Musyawarah bersama-sama melalui Forum Musrenbangdes ini,” jelas Serda Tulus. 

Musyawarah Rencana Pembangunan, lanjutnya, merupakan perencanaan program yang dilaksanakan oleh pemerintah, bekerja sama dengan warga dan pemangku kepentingan lain demi terciptanya pembangunan demi kemajuan desa.

“Melalui Musrenbang, diharapkan akan mampu membangun kesepahaman tentang kepentingan, serta kegunaan pembangunan demi untuk kemajuan desa.Dengan adanya kegiatan Musyawarah ini, diharapkan usulan maupun saran dari masyarakat terkait pembangunan yang harus diprioritaskan,” ujarnya.

Serda Tulus menyebut, bahwa pihaknya akan selalu siap membantu dan mendukung setiap pembangunan yang telah direncanakan oleh Pemerintah Desa.

“Sebagai Babinsa, kami akan selalu siap membantu dan mendukung setiap program pembangunan yang telah direncanakan, dengan harapan dapat memajukan dan meningkatkan pembangunan yang lebih baik lagi,” pungkas Serda Tulus.

 

Laporan : Sekilap 

 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER