• Follow Us On : 
Perdamenta Ginting Bacakades Semangat Siap Melanjutkan Program Membangun Desa Terlihat Bacakades Semangat Perdamenta Ginting Saat memberikan berkas kepada panitia Pilkades

Perdamenta Ginting Bacakades Semangat Siap Melanjutkan Program Membangun Desa

Jumat, 14 Oktober 2022 - 08:16:18 WIB
Dibaca: 742 kali 
Loading...

Petunjuk7.com Sebentar lagi Kabupaten Karo akan menggelar pemilihan Kepala Desa serentak. Untuk priode 2023 - 2029 dan Bacakades terlihat sudah mulai melengkapi berkas pendaftaran untuk menjadi Calon Kepala Desa.

Dan sebagian sudah mendaftarkan diri ke panitia Pilkades. Salah satunya Bacakades Perdamenta Ginting, yang sebelum pernah menjabat sebagai Kepala Desa Semangat Kecamatan Merdeka Kabupaten Karo pada periode 2010 - 2016. Satu hari sebelumnya Bacakades petahana sudah duluan mendaftarkan diri sebagai Bacakades. 

Disela - sela pendaftaran Bacakades, Perdamenta Ginting ketika dikonfirmasi wartawan pada hari Kamis 13/10/2022 malam mengatakan ," betul , malam ini saya mendaftarkan diri saya sebagai Bacakades Semangat Kecamatan Merdeka. Ada pun visi misi saya sebagai Bacakades ini adalah, tak lain hanya untuk memajukan Desa Semangat ini untuk lebih maju untuk kedepannya. 

Saya berani berjanji , apa bila nanti tidak ada perubahan dalam waktu yang singkat , bisa masyarakat mengatakan bahwa saya adalah seorang pembohong. Mudah mudahan nanti dengan ijin Tuhan , saya bisa membangun Desa Semangat ini untuk yang lebih baik lagi.

Salah satu masyarakat Desa Semangat Kecamatan Merdeka yang bermarga Sembiring, ketika diminta awak media tanggapan nya terkait Bacakades tersebut mengatakan ," kalau kami sebagai masyarakat Desa Semangat ini , cuma bisa berharap agar Desa yang kita cintai ini bisa lebih baik lagi.

Bisa saya katakan , untuk kedua Bacakades ini , dua - duanya ada niat untuk membangun Desa ini dengan sepenuh hati. Tetapi setelah terpilihnya salah satu Bacakades ini , yah , kalau bisa dibuatlah Desa kita ini lebih baik lagi dari sebelumnya. Memang sebelumnya pun sudah kelihatan bagus , tapi dibidang kebersihan saya rasa masih jauh yang di harapkan, mungkin kesadaran masyarakat pun tentang kebersihan masih kurang. 

" paling tidak nanti , Kepala Desa terpilih  supaya tak bosan bosan menyampaikan kepada masyarakat tentang SDM.  Apapun yang kita bangun kalau SDM nya tidak ada atau masih rendah, otomatis pembangunan itu tidak bisa berjalan dengan benar.  Jadi siapa pun nanti terpilih sebagai Kepala Desa Semangat ini , supaya mengedepankan sinergitas dengan  masyarakat termasuk BPD. Supaya pembangunan Desa ini bisa berjalan dengan baik ," ucap Sembiring ini. 

Amatan awak media, tiga hari menjelang penutupan pendaftaran Bacakades, dua Bacakades sudah mendaftarkan diri antara lain Perdamenta Ginting dan Resmando Sinulingga.

 

 

[ Sekilap ]



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER