• Follow Us On : 
Danramil 03/BT Mayor Chb Vinchen Bangun Beri Motivasi Kepada Pelajar Saat Jadi Irup Danrsmil 03/BT Mayor Chb Vinchen Bangun Saat jadi Irup di SD Negeri Berastagi

Danramil 03/BT Mayor Chb Vinchen Bangun Beri Motivasi Kepada Pelajar Saat Jadi Irup

Senin, 19 September 2022 - 09:24:10 WIB
Dibaca: 729 kali 
Loading...

 Petunjuk7.com Danramil 03/BT Mayor Chb Vinchen bertindak menjadi Inspektur Upacara, pada pelaksanaan kegiatan upacara pengibaran Bendera di SD Negeri Berastagi Kecamatan Berastagi Kabupaten Karo Sumatera Utara pada hari Senin 19/09/2022. 

Dihadapan siswa siswi, Kepala Sekolah, dan Guru SD Negeri , Danramil menyampaikan pentingnya menjaga kebersihan. “Adik -adik harus bisa menjaga kebersihan, seperti diri sendiri, lingkungan sekolah dan rumah tempat tinggal,” ujarnya.

Plh Kasdim Mayor Chb Vinchen Bangun ini juga berpesan agar para pelajar patuh kepada guru, orangtua serta Tuhan Yang Maha Esa dan terus rajin belajar.

Dalam kesempatan itu juga Danramil menyempatkan memberikan Materi PBB, guna melatih disiplin dan kerapian anak didik SD Negeri khususnya di Kecamatan Berastagi. 

Menanggapi kehadiran Danramil Babinsa, Kepala SD menjelaskan sangat mengapresiasi TNI. Karena mau turun langsung secara bersama-sama. “Kami sangat bangga, dimana dengan hadirnya Bapak-bapak dari TNI dalam kegiatan upacara ini sangat memotivasi para Siswa,” katanya.

Kami berharap agar kegiatan ini terus berlanjut. “Harapan kami supaya ke depan hal yang positif ini dapat ditingkatkan agar pelaksanaan kegiatan upacara di sekolah kami dapat berjalan lebih hikmat dan baik, serta bisa memberikan semangat kepada murid-murid,” harapnya.

 

Laporan : Sekilap



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER