• Follow Us On : 
Sekian Lama Ditunggu, Akhirnya  Legalitas Perumahan Kodim 0205/TK Sudah  Di Serahkan BPN

Sekian Lama Ditunggu, Akhirnya Legalitas Perumahan Kodim 0205/TK Sudah Di Serahkan BPN

Kamis, 01 September 2022 - 17:49:34 WIB
Dibaca: 568 kali 
Loading...

Petunjuk7.com  [ Pihak Kodim 0205/TK, resmi menerima legalitas sertifikat tanah untuk kawasan,

Perumahan Kodim 0205/TK yang di Jalan Nabung Surbakti Kelurahan Padang Mas Kecamatan Kabanjahe Kabupaten Karo Pada hari Kamis 01/08/2022.

Tampak , Kasdim 0205/TK Mayor Chb Vinchen Bangun yang mewakili Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga , menerima langsung sertifikat tanah tersebut bersama seluruh Danramil Kodim 0205 TK. Yang diserahkan langsung oleh Kepala BPN Kabupaten Karo, Rasmon Sinamo.

Untuk itu, Perumahan Kodim sebagai salah satu penerima sertifikat tanah dari BPN Kabupaten Karo, milik Kodim 0205/TK mengatakan kepada wartawan mengaku bangga atas status lahan Perumahan sudah memiliki legalitas.

"Saya peribadi sangat bahagia atau senang setelah beberapa tahun kantor Perumahan milik Kodim 0205/TK belum keluar sertifikatnya. Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada komandan kami (Dandim 0205/TK-red) karena sudah membantu mengeluarkan sertifikatnya," akunya Kasdim.

Kasdim menambahkan ," Kami segenap keluarga Besar Kodim 0205/TK, mengucapkan terimakasih atas peyerahan sertifikat ini bisa dapat terkabulkan. Kami berjanji kedepan nya tetap menjaga aset aset yang ada di wilayah Kodim 0205/TK dibantu dari Zibang . " kami mengucapkan terimakasih kepada pihak BPN Kabupaten Karo karena telah menyerahkan sertifikat Perumahan Kodim .

"Saya mewakili Dandim 0205/TK mengucapkan banyak terimakasih kepada pimpinan BPN Kabupaten Karo, karena telah menyerahkam sertifikat kepada kami. Saya tidak tahu lagi mengucapkan kata - kata apa lagi karena tersanjungnya. Nanti saya langsung sampaikan kepada Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga ," sebut Kasdim dengan bangga.

Kepala Badan Pertanahan Kabupaten Karo Rasmon Sinamo mengatakan, Tanah Kodim ini sudah terdaftar dalam Aset Pemkab karo. Mudah mudahan tahun depan tanah Kodim diserahkan dan langsung atas nama Kodim , Tolong didata tanah kita yang ada di luar Asrama agar kita dapat mengamankan dengan membuat sertifikat nya , kepada Zibang. Saya harapkan komunikasi yang baik kedepan nya dengan kami,karena Zibang yang paling berperan melindungi aset kita ," ucap Sinamo.

 

Laporan : Sekilap



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER