• Follow Us On : 
Babinsa Koramil 06/MT Monitoring Pembagian BLT-DD Tahap 1, 2 dan 3 Pembagian BLT-DD di Desa Kutagrat

Babinsa Koramil 06/MT Monitoring Pembagian BLT-DD Tahap 1, 2 dan 3

Jumat, 03 September 2021 - 12:14:37 WIB
Dibaca: 775 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Untuk mengantisipasi penyaluran bantuan BLT tidak salah sasaran dan sesuai dengan ketentuan peraturan yang berlaku, Babinsa Koramil 07/MT melakukan pendampingan penyaluran BLT Dana Desa Tahap 1 sampai 3 Th 2021, sejumlah 65 kepala keluarga yang bertempat di Balai Desa Kutagrat Kecamatan Munte Kabupaten Karo  , Jumat 03/09/2021.

Babinsa Koramil 06/MT Kodim 0205/TK Pelda JE Pasaribu mengatakan, Pendampingan tersebut dilaksanakan dengan tujuan supaya penyaluran bantuan tersebut tepat sasaran dan sesuai dengan ketentuan peraturan yang mengatur terkait hal tersebut, serta agar dalam pelaksanaannya berjalan dengan lancar, tertib dan aman.

“Kehadiran kami di lapangan adalah untuk mengawal penyerahan bantuan tersebut agar kegiatan tersebut betul-betul dapat berjalan dengan lancar, tertib dan aman sehingga tidak terjadi permasalahan,” kata Pelda JE Pasaribu .

Sementara itu Kades Kutagrat Masmur Ginting mengucapkan banyak terima kasih kepada segenap aparat yang senantiasa turut membantu pelaksanaan acara penyaluran BLT-DD di desanya hingga terlaksana dengan lancar.

“Harapan kami semoga bantuan yang berasal dari Dana Desa yang diberikan kepada warga kurang mampu terdampak pandemi Covid-19, dapat dimanfaatkan sebaik mungkin” tandasnya.

Laporan  : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER