• Follow Us On : 
Selaku Pimpinan Korem 023/KS, Danrem Kolonel  Inf Dody Triwinarto Tinjau Pelaksanaan  TMMD

Selaku Pimpinan Korem 023/KS, Danrem Kolonel Inf Dody Triwinarto Tinjau Pelaksanaan TMMD

Sabtu, 06 Agustus 2022 - 12:53:11 WIB
Dibaca: 674 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Selaku Penanggung Jawab Keberhasilan Pelaksanaan (PKP) TMMD Ke 114 wilayah Korem 023/KS Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Dodi Triwinarto, S.I.P., M.Han didampingi Dansatgas TMMD Letkol Czi MP Sibuea, M.Han tinjau langsung pelaksanaan kegiatan Fisik TMMD Sabtu (06/8/2022).

Danrem 023/KS disela kegiatan peninjauan TMMD mengatakan maksud kedatangannya, ingin melihat secara langsung sejauhmana pelaksanaan TMMD di lapangan serta untuk memastikan kegiatan berjalan dengan sesuai yang diharapkan.

Lebih lanjut mantan Asops Kasdam Jayakarta itu,   menyampaikan TMMD merupakan operasi bakti TNI yang dilaksanakan secara terpadu pada lintas sektoral bersama Kementerian, Pemerintahan, Lembaga, Pemerintah Daerah dan masyarakat. Sebagai upaya untuk mendukung program Pemerintah dalam rangka percepatan pembangunan di daerah. "ucap Danrem"

Hal ini sesuai dengan Tema" TMMD kali ini. *TMMD Dedikasi Terbaik Membangun NKRI*, bersama kita menyongsong kesejahteraan bagi kehidupan rakyat,” ujar Danrem".

Yang tidak kala pentingnya Program ini untuk menciptakan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat serta membudayakan semangat gotong royong,"tutup Danrem".

Danrem juga mendengarkan saran dari masyarakat disekitar dilokasi TMMD permasalahan yang ada. Danrem berjanji kepada masyarakat untuk memberikan sumbangan kepada PAUD yang ada di Kelurahan Hutabarangan berupa Alat-alat PAUD.

Ditempat yang sama Lurah Hutabarangan mengucapkan terima kasih kepada Danrem atas bantuan yang diberikan untuk PAUD semoga membawa berkah bagi kita semua .

Laporan : Sekilap



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER