• Follow Us On : 
Dalam Rangka Menyambut HUT Ke 77 Kemerdekaan RI Babinsa 5/PY  Sampaikan Pesan Ini

Dalam Rangka Menyambut HUT Ke 77 Kemerdekaan RI Babinsa 5/PY Sampaikan Pesan Ini

Senin, 01 Agustus 2022 - 09:07:13 WIB
Dibaca: 481 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) Ke-77 pada tahun 2022 ini. Serda ES Sembiring Babinsa Koramil 05/PY Kodim 0205/TK mengajak para generasi muda pasang bendera merah putih. Kegiatan ini dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT – RI) Ke – 77 .

Tidak hanya itu Babinsa juga menghimbau warganya untuk memasang Umbul – umbul di depan rumahnya masing – masing. Sebagai rasa kecintaan kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Di hari kemerdekaan RI Ke-77 , di Desa Tiganderket Kecamatan Tiganderket Kabupaten Karo, Senin 01/08/2022.

Kegiatan pemasangan bendera seperti ini merupakan salah satu wujud kecintaan kita kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), dan itu wajib kita lakukan di setiap tahunnya untuk memeriahkan dan menyemarakkannya, “Ujar Serda ES Sembiring .

Kegiatan ini hendaknya dapat memupuk semangat para Generasi muda maupun masyarakat, sehingga mempunyai jiwa nasionalisme yang tetap melekat ke sanubari masing-masing, termasuk dalam menteladani jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur. Untuk mengenangnya dan dalam rangka Memperingati Hari Kemerdekaan RI ke 77 tahun 2022, hendaknya seluruh warga masyarakat memasang Bendera Merah Putih dan umbul-umbul disetiap rumah masing-masing maupun Gedung – gedung perkantoran yang ada. “Ucapnya.

Babinsa juga menambahkan bahwa

Pemasangan Bendera Merah Putih adalah sebagai bentuk rasa nasionalisme kita kepada tanah air dan bangsa, “Pungkas Babinsa.

Laporan : Sekilap



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER