• Follow Us On : 
Berjiwa Sosial Meliala Purba Sumbang Material Bedah Rumah  Program PC PPM LVRI  Kabupaten Karo

Berjiwa Sosial Meliala Purba Sumbang Material Bedah Rumah Program PC PPM LVRI Kabupaten Karo

Sabtu, 30 Juli 2022 - 06:15:27 WIB
Dibaca: 891 kali 
Loading...

 Tanah Karo, Petunjuk7. com Karena jiwa sosial yang telah melekat sejak lama, Meliala Purba sumbangkan matrial bangunan berupa 50 zak semen dan 2000 buah batu bata untuk program bedah rumah PC PPM LVRI Kabupaten Karo.Jumat (29/07/22) di desa Tiga Pancur Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Karo. 

Informasi bedah rumah tersebut sampai ke beliau melalui Ilham Sembiring Milala (salah satu Humas PC PPM LVRI Karo-red) bahwa PPM LVRI Kab. Karo sedang melaksanakan program bedah rumah bagi masyarakat yang rumahnya sudah tidak layak huni. Maka tanpa berfikir banyak Meliala merasa terpanggil untuk meyumbangkan matrial bangunan untuk kegiatan tersebut.

Saat dikonfirmasi melalui nomor WhatsAppnya,  Meliala mengaku sangat bangga melihat gerakan-gerakan yang sedang dilaksanakan Pimpinan Cabang Pemuda Panca Marga Legiun Veteran Republik Indonesia (PPM-LVRI) Kab. Karo yang sangat aktif melaksakan kegiatan sosial bersentuhan langsung dengan orang yang membutuhkan bantuan.

 "Terus terang saya sangat terharu dan bangga melihat PPM LVRI Karo,punya inisiatif bergerak dibidang sosial seperti bedah rumah dan lainnya. Membantu dengan tulus bersentuhan langsung dengan masyarakat yang membutuhkan bantuan,"ucap Meliala.

Melihat kegiatan positif yang dilakukan PPM-LVRI Kab.Karo ,Meliala Purba berkeinginan bergabung dengan PPM jika diizinkan."Jika diizinkan saya ingin bergabung dengan PPM-LVRI Kab. Karo ,"harap Meliala.

Ucapan terima kasih disampaikan Ketua PC PPM LVRI Karo Maha Sendi Sembiring Milala,  melalui ketua hariannya Deni Sembiring Brahmana kepada Meliala Purba atas dukungan dan bantuannya untuk program bedah rumah PPM LVRI.

"Kami PC PPM LVRI Karo mengucapkan terimakasih kepada Meliala Purba yang telah memberikan dukungan dan bantuan pada bedah rumah yang sedang kita laksanakan di desa Tiga Pancur,"ujar Deni.

(Nico)



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER