• Follow Us On : 
Drs.Oberlin Sembiring Didampingi Babinsa serahkan bantuan langsung Tunai dana Desa di Desa Munte sec

Drs.Oberlin Sembiring Didampingi Babinsa serahkan bantuan langsung Tunai dana Desa di Desa Munte sec

Selasa, 19 Juli 2022 - 19:45:33 WIB
Dibaca: 635 kali 
Loading...

 

Petunjuk7.com [ Guna meringankan beban Masyarakat yang terdampak ekonomi akibat Covid-19, Camat Munte Drs Oberlin Sembiring, menyerahkan secara simbolis Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) di Desa Munte Kecamatan Munte Kabupaten Karo , Selasa 19/07/2022.

 

Camat Munte Drs Oberlin Sembiring mengucapkan Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pihak Pemerintah Desa serta stakeholder yang telah bekerja keras dalam menyiapkan kegiatan pembagian penyaluran BLT-DD ini. Dengan harapan bantuan BLT-DD yang di terima oleh Warga Desa Munte tersalur pada Masyarakat memang betul-betul membutuhkan dan tepat sasaran.

Selanjutnya Camat Munte meminta agar Masyarakat tetap tenang dan tidak menimbulkan kegaduhan di Masyarakat dalam menyikapi bantuan BLT yang tersalur melalui Dana Desa ini.

"Ini merupakan komitmen Pemerintah Pusat untuk menyalurkan bantuan kepada Masyarakat, melalui dana Desa di peruntukkan bagi Warga yang memang betul-betul membutuhkan akibat wabah pandemi Covid-19." Ucap Camat Munte Drs Oberlin Sembiring. 

Diakhir sambutannya Camat “Kami harapkan Masyarakat untuk dapat mematuhi anjuran Pemerintah Provinsi Sumatara Utara, maupun Pemerintah Kabupaten Karo, supaya tetap mematuhi Protokol kesehatan dan ikuti vaksinasi lengkap atau booster . Ini adalah salah satu cara untuk mencegah serta memutuskan mata rantai Covid-19”. Tutup Camat Drs Oberlin Sembiring .

Kepala Desa Munte Hardy Jaya Sembiring, dalam laporannya menjelaskan bahwa pembagian BLT-DD ini kita bagikan untuk bulan 4 , 5 dan bulan 6. Serta mengikuti protokoler kesehatan agar dapat mencegah terjangkitnya Covid-19. "Untuk penerima di Desa Sungai Selari sebanyak 90 KK yang berhak menerima, Ucap Kades Munte .

Hadir dalam kegiatan penyaluran BLT-DD tersebut , Kapolsek Munte AKP J Malau , Babinsa Koramil 05/MT Serda Wahyudi , Ketua BPD , dan seluruh penerima BLTD-DD Desa Munte .

Laporan : Surbakti



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER