• Follow Us On : 
Masyarakat Kabupaten Karo Apresiasi Kepemimpinan Kapolres AKBP Ronny Nicolas Sidabutar Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SH SIK MH Saat pemaparan hasil tangkapan beberapa hari yang lalu di Aula Pur Pur Sage

Masyarakat Kabupaten Karo Apresiasi Kepemimpinan Kapolres AKBP Ronny Nicolas Sidabutar

Kamis, 16 Juni 2022 - 15:46:56 WIB
Dibaca: 674 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Masyarakat Kabupaten Karo apresiasi kepemimpinan Kapolres AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SH SIK MH. Polres Tanah Karo dibawah kepemimpinan AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SH SIK MH , telah merubah pradigma citra kepolisian sebagai pelayan masyarakat dalam menciptakan kondisi keamanan yang konstruktif dan kondusif khususnya di Bumi Turang. 

Salah satu Masyarakat Kecamatan Kutabuluh Kabupaten Karo, Rijal Ginting  , menilai hubungan sinergitas antara Masyarakat dan Polri khususnya yang dibangun Kapolres Tanah Karo dalam kebersamaan dengan lapisan masyarakat terjalin dengan baik secara majemuk.

Hal itu terbukti , lanjut Rijal Ginting , terjaga kondusifan diwilayah Kabupaten Karo dari berbagai tindak kejahatan yang menimbulkan keresahan ditengah masyarakat.

Berbagai pengungkapan kasus -kasus kriminal dan kejahatan yang fenomenal diantaranya kasus penganiayaan , pembunuhan , perampokan ,narkoba , pencurian , pungli serta pemerkosaan ditindak secara tegas tanpa memberikan peluang bagi para pelaku kejahatan sehingga terlaksanakan keamanan yang kondusif didaerah Kabupaten Karo ini ," Ucap Rijal Ginting .

“Kita patut memberikan apresiasi kepemimpinan Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SH SIK MH untuk tetap mempertahankan Kamtibmas yang kondusif didaerah ini,” ujar Tokoh  masyarakat sembari mengacung jempol , Kamis 16/06 .

Senada dengan Tokoh Masyarakat ,Tokoh Pemuda Premsa Sembiring ,mengapresiasi kinerja Polres Tanah Karo dibawah komando AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SH SIK MH  , jalinan komunikasi yang dibangun Kapolres dengan berbagai elemen masyarakat dengan baik .Berdampak terjaganya kamtibmas didaerah ini dalam keadaan kondusif sampai saat ini.

“Sebagai masyarakat Kabupaten Karo ,kita mendukung kepemimpinan Kapolres dalam menciptakan Kamtibmas yang kondusif untuk terus lebih ditingkatkan sebagai pengayom ,pelindung dan pelayan masyarakat,” timpalnya.

 

( SEKILAP  )

 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER