• Follow Us On : 
Saat Pengarahan , Pangdam I/BB Sampaikan Pesan Ini Kepada Prajurit Dan Pns Korem 023/KS

Saat Pengarahan , Pangdam I/BB Sampaikan Pesan Ini Kepada Prajurit Dan Pns Korem 023/KS

Kamis, 28 April 2022 - 07:44:32 WIB
Dibaca: 596 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Panglima Komando Daerah  Militer I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE., M.Si melaksanakan Kunjungan Kerja  ke Korem 023/KS. Rabu (26/04/2022) , Pangdam I/BB mengatakan bahwa dalam kegiatan Kunker ini selain meninjau Latihan Posko I Korem 023/KS juga dimanfaatkan untuk bertatap muka dan silaturahmi kepada Prajurit dan PNS Korem 023/KS

Dalam pengarahannya, Pangdam menyampaikan kedatangan Pimpinan ke  Kesatuan adalah untuk memberi  motivasi dan meningkatkan moril Prajurit dan bukan membebani  Satuan dan Prajurit.

Mantan Wadan Pussenif itu  menyampaikan laksanakan tugas pokok dengan baik dan sungguh-sungguh,  berlatilah dengan maksimal. 

Lebih lanjut Pangdam menambahkan Tugas  Pokok TNI sekarang ada dua yaitu Pertempuran dan Binter Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Ditempat yang sama Danrem  mengingatkan kepada para Prajurit Babinsa untuk menguasai wilayah teritoialnya karena Babinsa adalah Prajurit yang terdepan sebagai garda bangsa yang langsung berinteraksi dengan masyarakat."ucap Danrem .

Tutut mendampingi Kunker Pangdam antara lain Kapok Sahli Pangdam, Danrem 022/PT, Danrindam I/BB, Asintel/Asops Kasdam I/BB

 

Laporan  : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER