• Follow Us On : 
Dalam Rangka Hut Bhayangkara, Polres Tanah Karo Berikan Bansos Kepada Panti Asuhan

Dalam Rangka Hut Bhayangkara, Polres Tanah Karo Berikan Bansos Kepada Panti Asuhan

Selasa, 21 Juni 2022 - 10:55:30 WIB
Dibaca: 802 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Polres Tanah Karo Melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial & Bantuan Sosial Polri dalam rangka Hari Bhayangkara ke 76, Selasa(21/06/2022) pukul 10.00 WIB di Panti Asuhan Bunga Bakung Desa Bunuraya Kec. Tigapanah Kab. Karo.  Bantuan Sosial yang diberikan berupa 50 Paket Sembako kepada yayasan Panti Asuhan Bunga Bakung.

Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar, S.H, S.I.K, M.H, menjelaskan kegiatan bakti sosial selain sebagai wujud kepedulian ini juga merupakan upaya Polri untuk selalu hadir ditengah masyarakat, khususnya anak anak panti asuhan. Kita juga berharap dengan hadirnya Polri ke yayasan panti asuhan, dapat menambah semangat belajar anak anak panti, untuk mengejar cita cita.

“Ditengah usia Polri yang telah menginjak 76 tahun, semoga momen ini dapat kita manfaatkan untuk terus berbenah sehingga dapat menjadi lebih baik dan professional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat”, kata Kapolres.

Pengurus Yayasan Panti Asuhan Pdt. Anton Tarigan, M. Th, mengapresiasi kedatangan Kapolres dan rombongan dan menucapkan terima kasih atas kepeduliannya kepada anak anak panti di yayasan.

"Kalian selaku orang tua kami Bapak bapak dan Ibu dari Polres Tanah Karo, terimakasih yang sebesar besarnya atas  kepedulian yang telah diberikan, kami berharap Polri dapat terus konsisten dalam melayani masyarakat dan menjaga amanah tugas negara", harap Pdt. Anton.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres juga didampingi beberapa PJU dan Bhayangkari Cabang Tanah Karo. Terlihat di lokasi, Kapolres Karo dan Bhayangkari menyapa anak anak panti asuhan dan memberikan semangat untuk tetap bersuka cita dan penuh semangat untuk menggapai cita cita.

“Semoga bantuan yang disalurkan ini dapat menjadi berkah serta memberikan manfaat kepada anak anak panti asuhan Bunga Bakung” tutup Kapolres.

 

Laporan  : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER