• Follow Us On : 
Sambut HUT Bhayangkara Ke-76 , Polres Tanah Karo Bagikan 1000 Paket Sembako Penyerahan Bantuan Sembako secara simbolis

Sambut HUT Bhayangkara Ke-76 , Polres Tanah Karo Bagikan 1000 Paket Sembako

Senin, 20 Juni 2022 - 19:58:35 WIB
Dibaca: 68 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Polres Tanah Karo bersama Forkopimda Kabupaten Karo menggelar bakti sosial berupa pembagian sembako kepada masyarakat , hal itu dalam rangka menjelang hari Bhayangkara ke-76 pada 1 Juli 2022 mendatang.

Secara simbolis paket sembako tersebut diberikan kepada perwakilan dari Panti Asuhan, Kaum dhuafa, Alfa omega , Kaum Disabilitas, dan Purnawiran/Warakawuri TNI-Polri, di halaman Mapolres Karo  , Senin 20/06/2022.

Pembagian paket sembako tersebut, langsung diserahkan oleh Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SH SIK MH  , Bupati Karo , Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga, Kejaksaan Negeri Karo yang diwakili Manatap Sinaga , Danyon 125/Simbisa Letkol Inf Budianto Damanik .

Dalam sambutannya, Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SH SIK MH  mengatakan, dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-76 tersebut, Polri telah menyusun rencana garis besar dalam peringatan Hut Bhayangkara Ke-76 yang masih dalam situasi Covid-19.

Salah satunya melalui Kegiatan bakti sosial dengan sasaran yatim piatu, fakir miskin, kaum dhuafa, buruh karyawan , panti jompo, panti asuhan , kaum disabilitas, purnawirawan dan tenaga medis.

"Melalui bakti sosial banyak hal yang dapat kita petik, yakni terjalin silaturahmi dan keakraban antara Forkompimda, TNI-Polri dan masyarakat. Dengan harapan semoga kegiatan ini dapat membantu dan meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19," ucap Kapolres AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SH SIK MH. 

Dikatakannya, dihari Bhayangkara Ke-76 ini Polri dengan semangat tekadku pengabdian terbaik kepada masyarakat bangsa dan negara dalam situasi Covid-19 tetap konsisten dalam melaksanakan tugas utama dalam memelihara harkamtibmas, melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat dan penegakan hukum dengan adil.

"Kami mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk berperan dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, dengan memperbanyak kegiatan sosial untuk membantu ekonomi masyarakat yang terdampak covid-19," tuturnya.

Selesai penyerahan secara simbolis, Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar bersama Forkopimda Kabupaten Karo melepas rombongan yang mendistribusikan paket sembako dengan kendaraan operasional Polres Tanah Karo. 

 

Laporan  : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER