• Follow Us On : 
Polres Karo Terima Kunker Bidkeu Polda Sumut Dalam Rangka Supervisi dan Asistensi Fungsi Keuangan

Polres Karo Terima Kunker Bidkeu Polda Sumut Dalam Rangka Supervisi dan Asistensi Fungsi Keuangan

Senin, 06 Juni 2022 - 21:13:13 WIB
Dibaca: 645 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Polres Tanah Karo terima kunjungan kerja (kunker) Tim Supervisi dan Asistensi Fungsi Keuangan TA 2022 Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Polda Sumut) , Senin 06/06 bertempat di Aula Pur Pur Sage Mapolres Karo.

Kegiatan tersebut diikuti Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SH SIK, Wakapolres Kompol Aron Siahaan SH , Kasat Lantas AKP Bevan Raga Utama SIK, Kabag Ops Kompol Diarma Munthe, Kasat Samapta AKP Enda Tarigan, Kasar Narkoba AKP Henry Tobing, Kasat Intel AKP Narno , Kasat Binmas AKP Budianta , Para Kapolsek sejajaran , Para Kaurmintu Bag, Sat dan Kasium Polsek Jajaran, serta Anggota tim Supervisi dan Asistenis Polda Sumut.

Kedatangan Tim Supervisi dan Asistensi Polda Sumut dipimpin AKBP Juniar Simanjuntak SSi, MSi selaku Ketua Tim dalam rangka capaian IKPA dan realisasi anggaran belanja pegawai, belanja barang,belanja modal, dana hibah dan BTPKLWN/BTP TA 2022 dan dukgar Honor/Insentif Vaksinator Covid-19 Tahun 2022 serta hibah uang dan barang, juga penyerapan anggaran satuan kerja Jajaran Ta 2022.

Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SH SIK MH menyampaikan ucapan selamat datang kepada Tim Supervisi dan Asistensi Fungsi Keuangan di Polres Tanah Karo dalam rangka melaksanakan evaluasi penyerapan anggaran ini sangat penting agar menjadi acuan administrasi Keuangan Polres Tanah Karo. 

Ini merupakan kesempatan emas bagi kita, dimana kegiatan ini sangat berguna untuk penggunaan anggaran agar tidak terjadi penyelewengan dan kami memohon arah dan petunjuk dari tim untuk memperbaiki kedepannya khususnya Jajaran Polres Tanah Karo .

“Untuk itu agar para Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek selaku pengguna anggaran mengikuti dan memperhatikan dengan baik seluruh kegiatan ini, dan kepada tim mohon arahan dan bimbingan dalam capaian IKPA dan realisasi anggaran belanja pegawai, belanja barang dan belanja modal serta dana hibah BTPKLWN/BTP TA. 2022 dan dukgar Honor/Insentif Vaksinator Covid-19 Tahun 2022 serta hibah uang dan barang, dalam Penyerapan Anggaran Satker Polres Tanah Karo ” pungkas Kapolres AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SH SIK MH 

Sementara Ketua Tim Supervisi dan Asistensi Polda Sumut, AKBP Juniar Simanjuntak SSi, MSi menyampaikan terimakasih atas sambutan hangat dari Kapolres Tanah Karo dan pejabat utama (PJU), serta kapolsek jajaran Polres Tanah Karo. 

Adapun tujuan kami kesini untuk melakukan supervisi dan asistesi dan pemeriksaan, terkait sudah sampai dimana penyerapan anggaran pada tahun 2022 dan apakah perwabku sudah dilengkapi dengan harapan semua Pengguna anggaran sudah melengkapinya dan dapat dipertanggung jawabkan .

 

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER