• Follow Us On : 
Antusias Warga Terus Meningkatkan Bantu Satgas TMMD ke113 Bangun Box Culvert

Antusias Warga Terus Meningkatkan Bantu Satgas TMMD ke113 Bangun Box Culvert

Sabtu, 14 Mei 2022 - 14:23:07 WIB
Dibaca: 549 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Anggota Gabungan Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0205/TK bersama masyarakat Desa Kutambaru Kecamatan Munte Kabupaten Karo melaksanakan pengecoran box culvert.

Pelaksanaan TMMD ke-113 Kodim 0205/TK telah masuk hari ketiga ini mengerjakan pembangunan Box culvert di Kecamatan Munte Kabupaten Karo,  Sabtu 14/05/2022.

Antusias warga semakin meningkat. Mereka bekerja bersama – sama dengan TNI untuk mengerjakan pembangunan Box culfert di desa mereka. Hal itu terlihat dari jumlah kehadiran warga dan hasil pekerjaan yang dilaksanakan dengan baik dan maksimal.

Sedikitnya belasan warga bersama anggota gabungan Satgas TMMD yang dipantau langsung Dandim Letkol Inf Benny Angga bersama Danramil 06/MT Kapten Inf K Ginting untuk melaksanakan pembangunan di sasaran pertama (Box Culfer) TMMD ke 113 Kodim 0205/TK tersebut.

Benny Angga mengatakan, bahwa anggota gabungan Satgas TMMD ke-113 Kodim 0205/TK bersama warga saat ini melaksanakan pembangunan box culvert sasaran yang menjadi sasaran pertama pada TMMD ini.

“Saat ini, pada kegiatan hari ini, kami melaksanakan tahapan pengorbanan ,” kata Dandim. 

 

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER