• Follow Us On : 
Danrem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto Gelar Kunjungan Kerja ke Kodim 0206/Dairi

Danrem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto Gelar Kunjungan Kerja ke Kodim 0206/Dairi

Senin, 09 Mei 2022 - 16:27:47 WIB
Dibaca: 648 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [  Komandan Korem 023/Kawal Samudera Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han didampingi Ketua Persit KCK Koorcabrem 023 PD I/BB  bersama rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke Kodim 0206/Dairi Senin (08/05/2022)

Tiba di Makodim 0206/Dairi Danrem 023/KS beserta rombongan disambut dengan Tarian Tatak Menghera-hera yaitu Tari Penyambutan untuk Tamu Kehormatan.

Selanjutnya Danrem disambut hangat oleh Komandan Kodim 0206/Dairi Letkol Arh Ridwan Budi Sulistyawan, S.I.P dan  jajarannya beserta Forkopimda Kabupaten Dairi dan Pakpak Bharat.

Acara diawali dengan sambutan Bupati Dairi, Wakil Bupati Pakpak Bharat, Ketua DPRD Dairi Sidikalang  sebagai ucapan selamat Datang di wilayah Kabupaten Dairi dan Pakpak Bharat.

Bupati Dairi melaporkan dalam sambutannya kepada Danrem bahwa Forkopimda di Kab Dairi dan Kab Pakpak Bharat dengan Kodim 0206/DR komunikasi sangat baik  terlebih khusus  dalam penanganan Pandemi Covid 19 dan semoga Pandemi segera berubah menjadi endemi. 

Dalam sambutannya Danrem 023/KS menyampaikan ucapan terima kasih kepada Forkopimda Dairi dan Pakpak Bharat atas sambutannya yang begitu hangat dan penuh kekeluargaan saya merasa bangga dan tersanjung.

Diawal sambutannya Danrem memperkenalkan diri sebagai pejabat yang baru menjabat Komandan Korem 023/KS.

Mantan Asops Kasdam Jaya ini menyampaikan kita Prajurit Korem 023/KS adalah *Prajurit Petarung Yang Sehat Selalu Bersyukur dan Dicintai Rakyat*.

Prajurit Petarung adalah Prajurit yang siap bertugas dimanapun,  kapan pun, selalu  bersyukur kepada Allah, karena dengan bersyukur kita selalu bahagia, teruslah bersyukur. 

Acara ditutup dengan mengulosi dari Pemerintah Kabupaten Dairi dan Pakpak Bharat, dilanjutkan dengan penulisan Pesan dan Kesan kepada prajurit Kodim 0206/DR oleh Danrem 023/KS.

 

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER