• Follow Us On : 
Pers Polres Tanah Karo Terus Giatkan Pengecekan Ketersediaan Migor dan Sembako

Pers Polres Tanah Karo Terus Giatkan Pengecekan Ketersediaan Migor dan Sembako

Selasa, 05 April 2022 - 08:55:14 WIB
Dibaca: 549 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Polres Tanah Karo melaksanakan pengecekan dan monitoring ketersediaan Minyak Goreng di Kec. Kabanjahe, Senin(04/04) sekira pukul 09.30 WIB, di Toko Sembako/Kelontong Kec. Kabanjahe. 

Dari hasil pengecekan di lapangan di Kec. Kabanjahe, petugas tidak ada menemukan keresahan dan kepanikan warga masyarakat terkait dengan adanya kelangkaan Minyak Goreng. Ketersediaan minyak goreng masih mencukupi berdasarkan penggunaan minyak goreng oleh masyarakat Kec. Kabanjahe. 

Dari hasil pengecekan stok dan harga minyak goreng di sampel Toko/Grosir Sembako di Kec. Kabanjahe, antara lain : , Sanco : 36 paket, kemasan 2 liter Rp48.000,- , Aman: 84 paket, kemasan  1 liter/Rp 20.000,- - Palmaco: 36 paket,  kemasan 1 liter Rp20.000,- - Curah. : 20 kg, kemasan 1 liter/  Rp19.000,- 

Kata Kapolres Tanah Karo AKBP RONNY NICOLAS SIDABUTAR, S.H, S.I.K, M.H, melalui Kasat Binmas AKP BUDIYANTA, "Sampai saat ini ketersediaan Minyak Goreng di Kec. Kabanjahe, masih mencukupi dan tidak ada ditemukan indikasi Penimbunan Minyak Goreng oleh Pihak Grosir/Toko di jajaran, jelasnya.

Laporan  : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER