• Follow Us On : 
Dandim 0205/TK Lakukan Kunker Sekaligus Silaturahmi ke Koramil 05/Payung Dandim Letkol Inf Benny Angga disambut Danramil 05/PY Letda Inf M Sembiring dan Forkopimcam Tiganderket, Payung dan Kutabuluh

Dandim 0205/TK Lakukan Kunker Sekaligus Silaturahmi ke Koramil 05/Payung

Selasa, 05 April 2022 - 06:13:26 WIB
Dibaca: 663 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga bersama istri melaksanakan Kunjungan kerja (Kunker) dan silaturahmi di wilayah Koramil 05/Payung  , Senin 04/04/2022.

Kedatangan Dandim di Kecamatan Payung / Tiganderket dan Kecamatan Kutabuluh disambut hangat oleh Danramil 05/PY Letda Inf M Sembiring seluruh Forkopimcam Payung dan Forkopimcam Tiganderket dan Kutabuluh serta tokoh masyarakat,tokoh adat dan tokoh agama setempat.

Turut hadir dalam giat tersebut Danramil 05/PY Letda Inf M Sembiring  , Camat Kutabuluh , Camat Payung  , Camat Tiganderket  , Kapolsek Payung , Kapolsek Kutabuluh , dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny memperkenalkan diri dihadapan para tamu undangan, bahwa dirinya baru bertugas di Kabupaten Karo  “Seiring waktu berlalu dalam dinas saya, akhirnya bisa berdiri dihadapan bapak ibu sekalian sebagai Dandim 0205/TK yang baru.

Dandim Letkol Inf Benny Angga mengharapkan tunjuk ajar dari tokoh masyarakat dan Forkopincam Kutabuluh,  Payung dan Tiganderket. 

“Sekaligus kami ingin lebih mengenal budaya dan keluhan dari masyarakat. Saya berdiri disini karena mendapat tugas menjadi Dandim 0205/TK namun saya yang lebih muda dan istri saya tentunya ‘titip diri’ kepada tokoh-tokoh masyarakat, tokoh adat disini, kami mohon bimbingannya. Karena baru kali ini kami berkunjung di Kecamatan Payung ,” kata Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga. 

Dandim juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama mendukung program pemerintah dengan melaksanakan vaksinasi dan selalu mematuhi protokol kesehatan, guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di wilayah Kabupaten Karo. 

“Kami mengajak masyarakat Kabupaten Karo untuk melaksanakan vaksinasi demi mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid 19. Terakhir juga kami mengimbau kepada seluruh elemen masyarakat untuk sama-sama menjaga dan mencegah terjadinya kebakaran lahan dan hutan (Karlahut),” imbau Dandim.

 

Laporan  : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER