• Follow Us On : 
Koorcabrem 023 PD I/BB Peringati HUT Persit Ke 76 TA 2022 Dan Antarkan Bunga Ke TMP

Koorcabrem 023 PD I/BB Peringati HUT Persit Ke 76 TA 2022 Dan Antarkan Bunga Ke TMP

Jumat, 01 April 2022 - 08:06:36 WIB
Dibaca: 516 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Menyambut Peringatan HUT ke-76 Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) tanggal 3 April 2022 Persit KCK Koorcabrem 023 PD I/BB laksanakan Ziarah di Taman Makam Pahlawan Sibolga Jumat (01/04/2022)

Ziarah rombongan diawali dengan penghormatan kepada Arwah Para Pahlawan dilanjutkan dengan Mengheningkan Cipta dan Peletakan Karangan Bunga di Monumen Pahlawan sebagai simbol penghormatan atas perjuangan dan pengorbanan kepada arwah para pahlawan dalam meraih dan mempertahankan kemerdekaan bangsa ini.

Ziarah rombongan dimpimpin oleh Ketua Persit KCK Koorcabrem 023 PD I/BB Ny. Ina Febriel B.Tikupasang. usai memimpin Ziarah Ketua Persit KCK Koorcabrem mengungkapkan, ziarah rombongan ini bertujuan untuk menghormati dan mengenang jasa-jasa para Pahlawan yang telah gugur sebagai kusuma bangsa dalam perjuangan Kemerdekaan NKRI dan sudah sepatutnya kita sebagai generasi penerus bangsa untuk memberikan penghormatan yang layak kepada Para Pahlawan.

Kegiatan ziarah ini memiliki arti yang sangat penting, disamping sebagai penghormatan kepada para Pahlawan yang telah mendarmabaktikan seluruh jiwa raganya, juga sebagai bukti kebesaran bangsa Indonesia. 

Lebih lanjut Ketua Persit KCK Koorcabrem menambahkan,  Selain itu kita sebagai generasi penerus bangsa dan sekaligus harus  memahami dan memaknai pelopsofi tentang  bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa-jasa para pahlawannya," tegas ibu Ketua".

 

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER