• Follow Us On : 
Koramil 01/BJ Bagikan Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19 Dalam PPKM Darurat

Koramil 01/BJ Bagikan Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19 Dalam PPKM Darurat

Kamis, 09 September 2021 - 11:14:13 WIB
Dibaca: 714 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Danramil 01/BJ Kapten Inf A Sembiring melaksanakan kegiatan penyaluran baksos PPKM yang berasal dari Dandim 0205/TK bagi warga masyarakat kurang mampu di masing-masing Desa se-Kecamatan Barusjahe tepatnya di Desa Sukajulu Kecamatan Barusjahe Kabupaten Karo  , Kamis 09/09/2021.

Danramil 01/BJ Kapten Inf A Sembiring membagikan bantuan baksos di masa Pandemi Covid-19 di Desa Sukajulu yang beberapa hari terakhir menunjukkan yang cukup tinggi sangat berdampak bagi masyarakat umum. Hal inilah yang mengetuk hati nurani jajaran Kodim 0205/TK khususnya Koramil 01/BJ untuk memberikan bantuan sembako kepada mereka kala PPKM Darurat.

Danramil membagikan sembako kepada warga kurang mampu di Desa Binaannya yaitu , Desa Sukajulu Kecamatan Barusjahe Kabupaten Karo .

Dandim 0205/TK Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto menyampaikan “ kegiatan Baksos ini Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama di masa pandemi, membagikan sembako kami bagikan kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19, warga yang kurang mampu dan yang menjalani isolasi mandiri di rumahnya masing masing,” ujar Dandim .

“Ia pun berharap dengan adanya bansos ini dapat membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu di tengah pandemi Covid-19 dan perekonomian masyarakat sedikit demi sedikit bisa tumbuh dengan baik,”Harapnya.

“Semoga dengan kegiatan bansos ini bisa sedikit membantu beban masyarakat kurang mampu di tengah pandemi Covid-19,”Tutup Dandim .

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER