• Follow Us On : 
BNNK Karo Siap Wujudkan Berastagi Bersih dari Peredaran Narkoba

BNNK Karo Siap Wujudkan Berastagi Bersih dari Peredaran Narkoba

Selasa, 29 Maret 2022 - 20:34:48 WIB
Dibaca: 774 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Karang Taruna kecamatan Berastagi kembali silaturahmi ke BNNK Karo dengan tujuan untuk bisa berkolaborasi dan sama sama menekan peredaran narkoba serta merangkul korbanya,Selasa (29/03/2022) di Aula BNNK Karo Jalan Pahlawan No 21 Kecamatan Kabanjahe Kabupaten Karo Sumatera Utara.

Kehadiran Karang Taruna Kecamatan Berastagi langsung di sambut Kepala BNNK Karo,Drs Adlin Mukthar Tambunan mengatakan selamat datang yang kedua kalinya di BNNK Karo,saya sangat berharap Karang Taruna bisa membuat Berastagi menjadi Roll Model dan menjadi tolak ukur di Kabupaten Karo dalam mengemban misi Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba  (P4GN) dan kita berharap  Karang Taruna bisa mdnjadi relawan dan kader anti narkoba yang militan sehingga membawa perubahan yang lebih baik di Kecamatan Berastagi."Ujarnya.

 "Kita juga mempunyai program BNN Hadir,disana kita juga akan mengandeng semua tokoh Pemuda dan melibatkan organisasi lain,saya sangat bangga dengan Karang Taruna Kecamatan Berastagi yang begitu peduli."Ungkapnya.

Sementara Ketua Karang Taruna Kecamatan Berastagi,Premi Sembiring,STP mengatakan kalau Karang Taruna siap menjadi relawan dan siap mendukung seluruh program BNNK Karo, kami rindu perubahan di Berastagi,kami kasihan dengan mereka mereka korban penyalahgunaan narkoba."katanya.

Kita juga akan lebih aktif kedepannya,banyak yang bisa kita lakukan termasuk juga menghimbau dan sosialisasi dan dibarengi aksi,Berastagi harus berubah dan korbanya harus dirangkul."Kata Premi Sembiring.

Pengurus Karang Taruna lainnya, Erianto Perangin Angin mengatakan juga kita harus bisa menjadi agen perubahan dan karang taruna Berastagi akan meminta arahan dari BNNK Karo dan kita juga  siap membuat gebrakan dengan semampu kita yang penting Karang Taruna Berastagi bisa bermanfaat di masyarakat.Ungkapnya.

BNNK Karo dan Karang Taruna Berastagi sepakat  untuk bekerja sama memberantas, menyelamagkan korbannya di Kecamatan Berastagi, di dalam kesempatan ini yang hadir ke BNNK Karo adalah Ketua Karang Taruna Berastagi,Premi Sembiring, Erianto Perangin Angin, Yuda Ginting dan Srikandi Raniwati Br Situkkir dan tetap mengikuti protokol kesehatan (Prokes).

 

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER