• Follow Us On : 
LAKRI Bagikan Paket Lebaran Kepada Kaum Duafa Dan Fakir Miskin LAKRI Bagikan Sembako . S,Surbakti 

LAKRI Bagikan Paket Lebaran Kepada Kaum Duafa Dan Fakir Miskin

Selasa, 11 Mei 2021 - 20:32:42 WIB
Dibaca: 972 kali 
Loading...

Petunjuk7.com  [  Berbagai kegiatan sosial dipenghujung ramadhan tepatnya menyambut Hari Raya Idul Fitri dilaksanakan DPP LAKRI (Lembaga Anti Korupsi Indonesia) yang dipimpin langsung Ketua DPP LAKRI SUMUT , Jesaya Ginting SE beserta semua unsur pengurus DPP LAKRI SUMUT,  Senen (10/5) 17.00.wib.

Aksi sosial yang digelar merupakan pembagian paket lebaran bagi 80 keluarga kaum duafa dan fakir miskin yang tersebar di daerah Sekitar kompleks Stadion Bola Desa Samura Kecamatan Kabanjahe dan Jln Kutacane Kabanjahe masing masing memperoleh Beras sebanyak 5 kg, minyak goreng 1/2 kg, gula putih 1 kg , bubuk teh 1 kotak dan susu 1 kaleng.

Kepada awak media, Jesaya Ginting.SE didampingi Sekretaris DPP Lakri Sumatera Utara, Jesaya Perangin-angin mengatakan, Aksi ini merupakan kegiatan rutin dari DPP LAKRI SUMUT. “ini merupakan kegiatan sosial dari Lembaga kita. Semoga dengan bantuan paket seadanya ini, saudara kami dapat terbantu dalam merayakan hari kemenangan Idul Fitri,”ujar Jesaya.

Pantauan dilapangan, kegiatan yang dimulai sekitar pukul 15.00 hingga 18.00.wib dilakukan dengan tetap mengikuti prokes yang ditentukan oleh pemerintah.

Mamak Ita, Salah seorang penerima paket lebaran yang ditemui dilokasi mengaku merasa haru atas aksi yang dilaksanakan oleh LAKRI. Menurut ibu tiga anak ini , bantuan yang diterimanya sangat sangat membantu keluarganya untuk merayakan hari raya idul fitri.

 “Dimasa sulit ini, apalagi yang bisa kita lakukan dek, sudahlah hasil pertanian tidak ada harganya”ungkapnya seraya menerangkan kalau pekerjaannya sehari hari merupakan buruh tani atau yang dikenal didaerah Tanah Karo sebagai “Aron” 

“Saya beserta keluarga menghaturkan ribuan terima kasih kepada pengurus LAKRI yang sudah memperhatikan kami. Kiranya Tuhan membalas kebaikan mereka yang melaksanakan tugas mulia ini,” ungkap mak Ita .

( S, Surbakti  )

 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER