• Follow Us On : 
Kepedulian Prajurit TNI Ringankan Beban Warga, Babinsa Koramil 08/TB Bantu Giling Jagung

Kepedulian Prajurit TNI Ringankan Beban Warga, Babinsa Koramil 08/TB Bantu Giling Jagung

Jumat, 25 Maret 2022 - 11:19:41 WIB
Dibaca: 583 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Untuk membantu meringankan pekerjaan petani sekaligus ikut mewujudkan kesejahteraan masyarakat, Serda Heru dan Pelda Junaidi , Babinsa Posramil 08/TB jajaran Kodim 0205/TK melaksanakan kegiatan pendampingan ketahanan pangan dalam rangka merontok dan pengeringan jagung pasca panen, di Desa Kem - Kem Kecamatan Tigabinanga Kabupaten Karo , Jumat 25/03/2022.

Babinsa mengatakan," akan selalu mendampingi serta membantu masyarakat khususnya petani dengan semaksimal mungkin, mulai dari tingkat pengolahan tanah, penanaman hingga pemanenan, saya akan teruse dampingi para petani.

" Aksi nyata ini, merupakan hanya semata untuk mendorong para petani yang ada di wilayah Kabupaten Karo untuk membantu sejahterakan masyarakat di tengah pandemi Covid-19 sekaligus mensukseskan Swasembada Pangan Kabupaten Karo ”, Katanya Babinsa.

Sementara itu, R Sebayang petani sangat berterima kasih atas bantuan dan apresiasi para Babinsa yang telah membantu meringankan pekerjaan petani.

“Mulai dari turun ke sawah atau ladang memanen sampai proses penggilingan jagung kami, mudah-mudahan ketahan pangan apa yang telah dicanangkan di wilayah Kabupaten Karo dapat terwujud," pungkasnya.

 

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER