• Follow Us On : 
Babinsa Koramil 08/TB Bersama Warga Gotong Royong Bersihkan Jalan

Babinsa Koramil 08/TB Bersama Warga Gotong Royong Bersihkan Jalan

Kamis, 24 Maret 2022 - 15:20:28 WIB
Dibaca: 507 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Babinsa Koramil 08/TB Kodim 0205/TK Sertu Iskandar dan Serda Heru Suranto bersama warga masyarakat melaksanakan kegiatan kerja bakti sosial membersihkan jalan dan parit di Desa Benjire Kecamatan Tigabinanga Kabupaten Karo  , Kamis 24/03/2022.

Babinsa mengatakan kegiatan kerja bakti ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan .

“Kegiatan kerja bakti ini dilakukan karena kondisi parit dan bahu jalan yang ada semakin menyempit karena ditumbuhi rumput dan semak yang menjalar ke bahu jalan sehingga sangat kotor,” jelasnya.

Lebih lanjut Babinsa mengatakan Kerja bakti ini juga sebagai upaya agar masyarakat untuk selalu peduli dengan kondisi lingkungan disekitar tempat tinggalnya,Semoga jalinan kerja sama yang baik selama ini akan semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat,” pungkasnya.

Sementara itu, Kepala Desa Benjire menyampaikan Terimakasih kepada Babinsa karena kegiatan karya bakti ini terselenggara tidak lain karena peran aktif Babinsa sehingga parit dan bahu jalan terlihat bersih dan rapi,dan saya juga melihat warga sangat senang dan antusias dalam mengikuti kerja bakti dikarenakan Babinsa juga ikut kerja dalam melaksanakan pembersihan ini merupakan kegiatan yang positif serta akan terjalin kerjasama yang baik seperti yang kita harapkan,” ungkapnya.

 

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER