• Follow Us On : 
Dandim 0205/TK Imbau Masyarakat Patuhi Prokes dan Lakukan Vaksinasi Booster Babinsa Imbau Anak Sekolah Supaya Patuh Prokes

Dandim 0205/TK Imbau Masyarakat Patuhi Prokes dan Lakukan Vaksinasi Booster

Kamis, 17 Maret 2022 - 08:47:26 WIB
Dibaca: 569 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga , mengatakan pihaknya sangat berkomitmen membantu Pemerintah memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Hal itu juga kata Dandim dengan mendukung percepatan vaksinasi di wilayah Kabupaten Karo. 

Untuk itu kata Dandim, dirinya juga telah memerintahkan kepada Danramil melalui peran Babinsa di masing-masing wilayah binaannya agar mengawal percepatan serta membantu setiap tahapan vaksinasi.

"Untuk memaksimalkan jumlah peserta yang bersedia divaksinasi di setiap Faskes, saya telah perintahkan para Danramil serta Babinsa agar berperan aktif dalam mensosialisasikannya kepada warga di masing-masing wilayah binaannya," jelas Dandim Letkol Inf Benny Angga  , Kamis 17/03/2022 

Orang nomor satu di Kodim 0205/TK ini juga mengimbau seluruh masyarakat dan stakeholder terkait lainnya harus ikut serta menekan penyebaran Covid-19.

"Untuk saat ini yang harus kita lakukan adalah bersama-sama menekan laju penyebaran Covid-19 yang trendnya saat ini terus meningkat. Harus dilaksanakan secara bersama-sama, baik antara pemerintah daerah dan seluruh komponen masyarakat," tegasnya.

Kemudian kata Dandim, masyarakat juga harus mentaati anjuran pemerintah khususnya disiplin Prokes dan laksanakan vaksinasi baik ke satu,  dua dan ketiga untuk bisa mengendalikan laju penyebaran Covid-19.

"Masyarakat yang memiliki kendala kesehatan dengan gejala indikasi Covid-19 agar segera memeriksakan diri ke faskes terdekat, sehingga bisa diambil langkah-langkah penanganan yang tepat dan tidak meluas," tutupnya

 

Laporan : Sekilap 

 

 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER