• Follow Us On : 
Dandim 0205/TK Perintahkan Jajaran Untuk Kedepankan Tokoh Masyarakat Disaat PPKM Level 3 Babinsa 05/PY Saat imbau warga taat prokes

Dandim 0205/TK Perintahkan Jajaran Untuk Kedepankan Tokoh Masyarakat Disaat PPKM Level 3

Ahad, 13 Maret 2022 - 12:15:03 WIB
Dibaca: 622 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga Suworo mengatakan, jajaran TNI ikut andil mensosialisasikan keamanan vaksin ke masyarakat dan protokol kesehatan sehingga kesadaran masyarakat mengikuti vaksinasi meningkat.

Sebab Para Babinsa dilapangan saat pendampingan mengedepankan tokoh masyarakat, agama, kepala desa setempat, yang tentunya bisa memberikan contoh pada masyarakatnya, seperti di lakukan Serda ES Sembiring Babinsa Koramil 05/PY saat patroli protokol kesehatan ke Rumah Ibadah , Minggu 13/03/2022.

Dandim berharap keterlibatan TNI dalam mensosialisasikan vaksinasi Covid-19, bisa berdampak positif terhadap cakupan vaksinasi.

Untuk itu perlu adanya kesadaran kolektif untuk bersama-sama mematuhi protokol kesehatan, sehingga penyebaran COVID-19 ini dapat tekan, pelaksanaan serbuan vaksin COVID-19 yang dimotori Kodim 0205/TK melibatkan Kesdim 0205/TK tersebut merupakan wujud nyata mendukung progam vaksinasi nasional yang digalakkan pemerintah.

“Kegiatan vaksinasi adalah upaya dan sinergi TNI mendukung program pemerintah mengendalikan bahkan memutus rantai penyebaran COVID-19 yang saat ini masih meningkat,” Letkol Inf Benny Angga Suworo. 

“Kesediaan masyarakat ikut vaksin bagian dari bela negara. Sebab dengan divaksin masyarakat akan sehat maka bisa berjuang bersama-sama membangun negara sesuai bidangnya masing-masing,” kata Dandim.

Dia mengungkapkan bahwa saat ini semua sedang berjuang membela negara dari pandemi COVID-19. Untuk itu peran serta masyarakat sangatlah diperlukan, sebab tanpa bantuan dari masyarakat sangatlah mustahil pandemi ini akan segera berakhir.

Dandim juga mengimbau kepada masyarakat yang sudah di suntik vaksin untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. “Bukan berarti setelah disuntik kita kebal dari serangan COVID-19 yang terpenting kita harus tetap semangat walaupun dalam situasi COVID-19.  Mari bersama-sama kita putuskan penyebaran Virus Corona ini,” kata Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga Suworo 

 

Laporan  : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER