• Follow Us On : 
Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Bersinergi Dampingi Tim Kesehatan Laksanakan Tracing Dan Test Swab

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Bersinergi Dampingi Tim Kesehatan Laksanakan Tracing Dan Test Swab

Rabu, 09 Maret 2022 - 13:55:02 WIB
Dibaca: 892 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Anggota Babinsa Koramil 05/PY Serda ES Sembiring anggota Polsek Payung , mendampingi Tim kesehatan dari Puskesmas Payung saat melacak kontak erat atau tracing contact dari warga yang terkonfirmasi Covid-19, Rabu 09/03/2022 .

Kegiatan tracing tersebut dilaksanakan di di Desa Selandi Kecamatan Payung Kabupaten Karo . Babinsa menjelaskan, sebanyak 2 orang melaksanakan swab test.

Babinsa menyampaikan, Tracing contact terhadap warga terpapar covid-19 wajib dilakukan, guna memutus mata rantai penularan virus corona. Selama ini, Puskesmas bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas menjadi ujung tombak penanggulangan Covid-19, untuk melacak warga yang pernah menjalin kontak erat dengan warga yang terkonfirmasi positif Corona.

Serda ES Sembiring menambahkan, upaya memutus mata rantai penularan Covid-19 merupakan tugas dan tanggung jawab semua pihak, dan khusus bagi keluarga dan kontak erat dengan pasien supaya melakukan isolasi mandiri, dengan selalu menjaga kondisi tubuh agar tetap fit dengan meminum suplemen vitamin, serta selalu mematuhi anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan Covid-19.

 

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER