• Follow Us On : 
Komisi III DPR-RI Apresiasi Ketertiban dan Keamaman di Rutan Kelas I Medan Komisi III DPR-RI Kunjungan Kerja ke Rutan Kelas I Medan

Komisi III DPR-RI Apresiasi Ketertiban dan Keamaman di Rutan Kelas I Medan

Selasa, 08 Maret 2022 - 06:30:05 WIB
Dibaca: 654 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Komisi III DPR - RI hari ini melaksanakan kegiatan kunjungan kerja ke Rutan Kelas 1 Medan. Adapun jajaran komisi III DPR- RI yang berkunjung ke Rutan Kelas 1 Medan adalah Bapak Romo Muhammad Syafi'i dan Bapak Hinca Panjaitan, sementara itu anggota komisi III DPR RI lainnya melaksanakan kunjungan kerja ke lapas kelas 1 Medan. Dalam kunjungan tersebut kepala Rutan menyampaikan bahwa kondisi Rutan saat ini sudah overkapasitas 350 persen. Kendati demikian kepala Rutan memastikan bahwa seluruh wargabinaan tersebut tetap mendapatkan layanan dengan baik dan layak. Khususnya dalam kualitas layanan makan minum, kesehatan, ibadah, bantuan hukum dan lain-lain.

Komisi III DPR RI mengapresiasi keamanan yang selama ini terbangun di Rutan kelas 1 Medan. "Dengan kondisi overkapasitas 350 persen, alhamdulillah masih aman-aman aja pak karutan. Tidak ada keributan". -Romo Muhammad syafi'i

Kepala Rutan menyampaikan bahwa komunikasi yang baik dan hubungan yang harmonis antara petugas dan wargabinaan adalah kunci menjaga keamanan di dalam Rutan. Rutan 1 Medan juga rutin menggelar kegiatan silahturami antara petugas dan wargabinaan.

Selain itu komisi III DPR RI juga meninjau pelaksanaan vaksin yang tengah digelar di Rutan. Dukungan percepatan vaksinasi oleh Rutan 1 Medan sangat berkontribusi positif untuk pemulihan kesehatan dan pemulihan ekonomi negara. Diharapkan Rutan 1 Medan dapat membangun herd immunity dan terhindar dari wabah covid 19.

 

Laporan  : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER