• Follow Us On : 
Kenaikan Covid-19 di Kabupaten Karo Sangat Signifikan Bahkan Mencapai 100 %

Kenaikan Covid-19 di Kabupaten Karo Sangat Signifikan Bahkan Mencapai 100 %

Ahad, 20 Februari 2022 - 14:58:36 WIB
Dibaca: 1089 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Covid-19 sampai saat ini masih menyebar dan masih mengintai kita semua bahkan kenaikan pasien Covid-19 masih tinggi khususnya di Kabupaten Karo. 

Hal tersebut dikatakan Bupati Karo Cory S Sebayang melalui Kadis Kominfo Kabupaten Karo Jhonson Tarigan ketika dikonfirmasi wartawan melalui pesan Whatsappnya pada hari Minggu 20/02/2022 mengatakan  , dari kemarin penambahan 22 kasus hari ini 43 kasus , terjadi kenaikan  100 persen .

" kalau kita bandingkan dengan kasus harian beberapa hari yang lalu, kita lihat disini ada kenaikan 100 % , jadi kami imbau kepada masyarakat supaya tetap mematuhi protokol kesehatan dan ikuti kegiatan vaksinasi baik vaksin ke 1 , kedua dan ketika ," ucap Kadis Kominfo Kabupaten Karo Jhonson Tarigan. 

Di tempat terpisah, Andre Tarigan salah satu warga Berastagi mengatakan  ," saya lihat kegiatan masyarakat di Kota Berastagi mau Kota Kabanjahe , saya lihat sudah padat kali kegiatan masyarakat,  apa lagi kegiatan Pesta di Jambur - jambur bahkan setiap hari ada kerumunan di jambur itu dan prokes pun tidak ada karena banyaknya orang di dalam jambur .

" jadi saya minta pun kepada Pemerintah Kabupaten Karo khususnya TNI , Polri maupun Satpol PP , supaya tingkatkan patroli di lokasi kerumunan baik kegiatan pesta - pesta  . Kalau bisa hentikan saja dulu kegiatan pesta itu , kalau kenaikan pasien Covid-19 naik signifikan sekali .

" ini , ngapain dihentikan kegiatan pembelajaran tatap muka dengan terbatas kalau kegiatan pesta membludak , kalau anak sekolah itu,  sangat disiplin dengan protokol kesehatan, kalau di jambur itu , jangankan jaga jarak, yang pakai masker pun sudah jarang terlihat. 

Jadi saya minta kepada Satgas Covid-19 supaya tegas dan jangan ragu - ragu untuk memberi tindakan kepada masyarakat khususnya dalam penerapan Protokol Kesehatan supaya penyebaran Covid-19 di Kabupaten Karo ini bisa terbendung ," ucap Andre Tarigan. 

 

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER