• Follow Us On : 
Dalam Rangka HUT Ke-14 , DPC Partai Gerindra Bagi Sembako Kepada Pelaku Kebersihan Foto Bersama

Dalam Rangka HUT Ke-14 , DPC Partai Gerindra Bagi Sembako Kepada Pelaku Kebersihan

Sabtu, 12 Februari 2022 - 20:45:19 WIB
Dibaca: 282 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Dpc Partai Gerindra Kabupaten karo merayakan hari jadi partai Gerindra yang ke-14 pada hari Sabtu (12/02/2022). Sebelum kegiatan acara ulang tahun di mulai, ketua DPC Partai Gerindra Cory Sriwati Sebayang bersama pengurus Dpc partai Gerindra membagi-bagikan nasi bungkus untuk makan siang kepada pegawai kebersihan yang bekerja sebagai penyapu jalan yang berada di kota Berastagi dan kota Kabanjahe Kabupaten Karo.

Para pegawai kebersihan menyambut antusias kedatangan dari pengurus Dpc Partai Gerindra, apa lagi langsung bertemu dengan ibu Cory Sriwaty Sebayang yang selain ketua Dpc partai Gerindra Kabupaten Karo juga menjabat sebagai Bupati Karo. Pada kesempatan itu banyak juga pegawai kebersihan tidak menyianyiakan untuk berfoto bersama ibu Cory Sriwaty Sebayang.

Acara ulang tahun Partai Gerakan Indonesia Raya atau Gerindra kali ini dilakukan dengan sederhana. Mengingat saat ini situasi sedang mengalami lonjakan Covid-19 gelombang ketiga varian Omicron sehingga aktivitas pergerakan, mobilisasi, dan berkerumun harus dihindari.

Acara selanjutnya makan siang bersama disertai acara pemotongan kue ulang tahun yang dipotong oleh Bupati Karo sekaligus ketua Dpc partai Gerindra Kabupaten Karo, Cory Sriwati Sebayang, serta acara hiburan di kantor Dpc partai Gerindra kabupaten karo yang berada di jalan Jamin Ginting Dekat Jambur Sempakata Kabanjahe.

Meskipun acara ini dilaksanakan dengan sederhananya, namun tidak mengurangi kemeriahan serta penuh dengan rasa kekeluargaan. Selanjutnya acara ini di akhiri dengan memberi tali asih ke AlwasLyah dan Alpha omega berupa bantuan Sembako dan Snack untuk anak anak yang kurang mampu dan keterbelakangan mental.

Laporan : Nico 

 

Editor  : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER